Sebelum Nikah, Reza Pahlevi & Istrinya Pernah Putus-Nyambung Puluhan Kali

Aktor Reza Pahlevi kini tengah diselimuti perasaan bahagia. Akhirnya ia berhasil mempersunting gadis pujaannya, Astrilika Lintong setelah mengalami berbagai macam rintangan. Salah satunya adalah masalah perbedaan keyakinan yang mempersulit keduanya. Tak hanya itu rupanya hubungan mereka juga pernah 50 kali putus sambung dalam sebulan.

Sebelum Nikah, Reza Pahlevi & Istrinya Pernah Putus-Nyambung Puluhan Kali. ~ bintang.com
Sebelum Nikah, Reza Pahlevi & Istrinya Pernah Putus-Nyambung Puluhan Kali. ~ bintang.com

“Soal asmara kita ini ada banyak halangan ya. Kita udah kali putus-nyambung sampai 50 kali. Ada juga putus sampai sebulan. Tapi sepertinya kita menyatu lagi. Orangtua aku kan sudah meninggal, jadi aku ingin punya sosok suami seperti mendiang ayahku. Dan sepertinya Reza sosok yang tepat, aku yakin dia yang terbaik,” ungkap Ika yang juga vokalis band TQLA ini.

Selain itu, karena perbedaan keyakinan, Ika, sapaan akrab Astrilika, harus rela menjadi mualaf sebelum menikah. Tentu saja, apa yang dilakukan Ika membuat keluarga besarnya kecewa. Namun, Ika siap menghadapi risiko atas apa yang telah dilakukannya itu. Ika berkilah hidup hanya sekali. Ia lebih mengikuti kata hatinya. “Apa yang membuat saya bahagia, saya akan lakukan. Saya memilih itu sebagai bakti saya kepada Reza,” ungkap Astrilika Lintong usai prosesi akad nikah di Masjid Al-Ittihaad

Senada dengan sang istri, Reza pun menganggap Ika adalah sosok terbaik sebagai pendamping hidupnya. Menurut aktor berusia 29 tahun ini,Ika adalah sosok perempuan yang cerdas dan pintar. Bahkan Ika dianggapnya sebagai perempuan yang bisa melakukan apapun.

“Bagi aku beban yang harus dibuat itu adalah karena orangtua Ika udah almarhum. Jadi mau nggak mau sudah jadi kewajibanku untu melakukan yang terbaik buat dia. Apalagi dia bulan Oktober bakal rilis single sama band-nya dan bulan Oktober juga masih ada kontrak. Belum bisa meninggalkan kariernya,” tandas Reza.

Sebelum menikah, hubungan Reza Pahlevi dan Astrilika Lintong sudah berjalan selama tiga tahun. Mereka kemudian sepakat untuk membangun mahligai rumah tangga. Sebagai maskawin, Reza mempersembahkan tiga buah cincin berlian dan seperangkat alat salat.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.