Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Film Terbaru Marvel Eternals

Bagi penggemar Marvel 2021 ini mungkin akan jadi tahun menyenangkan. Pasalnya ada beberapa film Marvel yang akan tayang di antaranya ada Eternals dan juga Spiderman terbaru di bulan Desember nantinya. Untuk Eternals sendiri sudah mulai tayang dan banyak orang yang antusias terhadap film satu ini.

Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang P2P Lending

Jika kamu hendak menonton Eternals maka sebaiknya ketahui beberapa hal berikut agar bisa mengikuti jalan ceritanya dengan baik. Apa saja itu? Simak ulasan berikut.

Eternals berlatar setelah Endgame

Film satu ini kuat dugaan berlatar setelah kejadian besar di Endgame. Pasalnya pada trailer diketahui ada obrolan soal Iron Man dan Captain America yang sudah tidak ada lagi, di mana hal tersebut terjadi dalam film Avenger Endgame.

Para Eternal sudah eksis selama 7.000 tahun

Diketahui mereka ini sudah ada di Bumi selama ribuan tahun dan ditugaskan sebagai pelindung. Namun mereka tidak diperkenankan untuk terlibat langsung terhadap urusan-urusan manusia yang sedang terjadi. Mereka ditugaskan untuk menghancurkan musuh yang bernama Deviant.

Tim Eternals tersebar dan bergabung lagi

Ketika Deviant terakhir berhasil dimusnahkan maka para anggota Eternals pun berpisah dan menyebar ke penjuru dunia. Kemudian karena sebuah sebab Deviant diketahui muncul lagi, kemudian bergabung lagi lah para anggota Eternals.

Eternals belum pernah muncul di MCU

Meskipun sudah ada sejak ribuan tahun, namun Eternals sejatinya tidak pernah muncul di cerita-cerita film Marvel Sebelumnya. Hal ini seperti yang sudah disinggung tadi karena urusan manusia tidak boleh dicampuri. Namun setelah muncul film ini bisa jadi ada semacam simpangan tertentu sehingga menyatukan mereka dengan superhero dari bangsa manusia.