Sebelum Tutup Usia, Ade Juwita Minta Pada Sahabatnya Untuk Lakukan Ini

Kabar duka datang dari Ade Juwita yang dikabarkan meninggal pada Jumat (6/11/2015). Tak hanya dunia hiburan yang kembali harus kehilangan sosok terabiknya, namun duka juga dialami segenap mantan sahabat beliau yang juga merupakan mantan pemain Lenong Rumpi, Sebelum meninggal, Ade Juwita meminta Harry De Fretes melakukan sesuatu untuknya.

Sebelum Tutup Usia, Ade Juwita Minta didoakan sembuh kepada sahabatnya~ liputan6.com
Sebelum Tutup Usia, Ade Juwita Minta didoakan sembuh kepada sahabatnya~ liputan6.com

“Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh,” kata Harry De Fretes belum lama ini. Sayangnya takdir berkata lain, setelah sekitar tiga minggu dirawat di rumah sakit, Ade mengembuskan nafas terakhir.

Harry De Fretes menyesal tak bisa menjenguk Ade semasa hidup. Selain jarak Jakarta ke Sorong yang amat jauh, ia juga punya kesibukan yang tak bisa ditinggal di Jakarta. “Di Jakarta kan ada kesibukan, nggak bisa ke sana karena jarak yang jauh juga. Makanya ini saya lumayan kaget mendengar kabar itu,” pungkas Harry.

Hingga berita duka ini tersiar, belum diketahui kapan dan di mana Ade Juwita akan dimakamkan. Mewakili Ade, Harry De Fretes meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan yang pernah dilakukan Ade semasa hidup.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.