Sebelum Wafat, Ayahanda Denny Cagur Alami Batuk Darah

Komedian sekaligus presenter, Denny Cagur saat ini sedang berduka atas meninggalnya sang ayah, Rodjali Bin Toto pada dini hari tadi pukul 01.56 WIB. Diketahui, ayah dari pria pemilik nama asli Denny Wahyudi itu wafat lantaran memiliki sejumlah komplikasi penyakit yang di antaranya sesak nafas dan penyempitan saraf kaki.

Ayahanda Denny Cagur Telah Wafat
Ayahanda Denny Cagur Telah Wafat

Sebelum nyawa sang ayah diambil Tuhan, Denny menceritakan bahwa ayahnya sempat mengalami batuk darah.

“Papa sakit dirawat, terus pas dibawa ke rumah sakit kondisinya membaik dan minta pulang, pengen di rumah aja. Sempat pulang, terus kondisi juga emang udah bisa pulang, dirawat di rumah ada perawat juga di rumah. Di rumah kondisinya pun membaik, tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah, kita bawa ke rumah sakit dibawa ke ICU dua hari, di hari kedua, kondisinya semakin menurun, dapat kabar gitu nggak ada,” cerita Denny.

Denny menambahkan, sebelum sang ayah wafat di Rumah Sakit Sentra Medika, dirinya tak bisa menemani ayahnya. Kala itu, ayah Denny hanya dijaga oleh saudaranya.

“Saya kebetulan ada saudara sepupu yang meninggal dunia di Surabaya. Kebetulan saya mewakili keluarga ke rumah kakaknya papah yang pada waktu yang sama meninggal dunia. Waktu saya berangkat ke rumah duka di Duren Sawit, papah masih di ICU, papa masih ada. Saudara juga pada mau berangkat ke rumah sakit nengok papa,” urai Denny.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.