Sebelum Wafat, Ini Beberapa Keinginan Olga Syahputra

Kepergian mendiang Olga Syahputra menghadap sang Ilahi masih begitu membekas dimata masyarakat, khusunya penggemar komedian kondang satu ini. Banyaknya ucapan bela sungkawa yang mengalir, menandakan sosok Olga memang mempunyai kenangan sendiri, baik dimata masyarakat umum, maupun kerabat-kerabat terdekatnya. Diketahui belakangan, ternyata Olga Syahputra yang tutup usia pada umur 32 ini masih memiliki beberapa keinginan yang belum tercapai hingga nafas terakhirnya berhembus

Sebelum tutup usia, almarhum Olga Syahputra punya beberapa keinginan
Sebelum tutup usia, almarhum Olga Syahputra punya beberapa keinginan

Berikut beberapa keinginan Olga yang sempat dirangkum jadi satu:

1. Rencana Membangun Pesantren Untuk Anak Yatim

Sosok Olga Syahputra yang dermawan bukan lagi hal yang baru diketahui. Selain dikenal dengan kejenakaannya, Olga juga dikenal sebagai orang yang ramah, dan tidak ragu-ragu dalam membantu meringankan beban orang lain. Dari Ustadz Zacky, diketahui Olga sempat berkeinginan untuk membangun pesantren khusus bagi anak Yatim. Hal tersebut diungkapkannya ketika dalam perbincanggannya terakhir dengan almarhum Olga Syahputra.

Olga memiliki keinginan bangun pesantren~arraudhah.hexat.com
Olga memiliki keinginan bangun pesantren~arraudhah.hexat.com
2. Ingin Menikah dan Punya Anak

Dibalik sosoknya yang suka menolong, almarhum Olga ternyata memiliki keinginan untuk berumah tangga dengan gadis idamannya. Seperti yang diterangkan oleh artis Julia Perez, Olga ingin menikahi pacarnya dan memiliki anak. Hal tersebut tentu membuat publik penasaran tentang siapa pacar olga yang dimaksud. Jupe, panggilan akrab Julia Perez, menuturkan bahwa gadis yang disebut-sebut pacar almarhum Olga adalah seorang wanita berhijab, yang keberadaannya tak ingin dipublikasikan oleh pemilik nama lengkap Yoga Syahputra tersebut.

Olga memiliki keinginan untuk menikah~pojoksatu.id
Olga memiliki keinginan untuk menikah~pojoksatu.id
3. Berlibur dengan Keluarga Besar

Sebagai sosok publik figur, almarhum Olga Syahputra tentunya tak lepas dari rasa penat dunia hiburan. Keinginannya untuk liburan dilontarkan oleh Luna Maya dan Uya Kuya. Luna Maya menyebutkan bahwa Olga ingin mengajak keluarga besarnya untuk liburan berkeliling Singapura, sedangkan dalam pernyataan Uya Kuya, Olga ingin ke Amerika Serikat untuk menghilangkan rasa jenuhnya. Sayang, sebelum keinginan tersebut terwujud, Olga lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

4. Keinginan untuk Umroh

Kabar ini didapatkan dari Raffi Ahmad, sosok yang dikenal sangat dekat dengan almarhum Olga Syahputra. Raffi mengatakan bahwa Olga ingin sekali melaksanakan ibadah umroh bersama sang orang tua. Raffi yang baru saja kembali dari tanah suci ini, tentunya merasakan kesedihan yang mendalam, mengingat Olga yang tidak sempat melaksanakan umroh karena kesibukannya tak bisa ditinggalkan, disamping penyakit Meningitis yang merenggut nyawa almarhum Olga Syahputra.

Keinginan Olga untuk umroh belum dapat terlaksana~simasaktitravel.com
Keinginan Olga untuk umroh belum dapat terlaksana~simasaktitravel.com

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.