Sebelum Wafat, Kang Doori Meninggalkan Pesan di Media Sosial

Aktris asal Korea Selatan, Kang Doori harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan mobil pada 14 Desember, kemarin. Setelah mengalami kecelakaan, aktris yang berusia 22 tahun tersebut dibawa ke rumah sakit St. Mary di Incheon.

Aktris yang membintangi Sassy Girl Go Go, Kang Doori telah wafat (foto: allkpop.com)
Aktris yang membintangi Sassy Girl Go Go, Kang Doori telah wafat (foto: allkpop.com)

Sebelum meninggal, Kang Doori sempat menulis di salah satu akun media sosialnya, ” Aku rasa hal-hal akan berjalan lancar. Terima kasih untuk dukungan dari banyak orang yang sudah diberikan kepadaku.. Aku akan selalu bersyukur dan bekerja keras semampuku!! Sampai jumpa dengan berita yang baik! Sayang Kalian semua, bbyong bbyong.”

Mendengar kabar meninggal di usia muda, dilansir dari netizenbuzz, para netizen pun bersimpati “Di umur yang masih muda, sayang sekali..semoga istirahat dengan damai.”, “Dia masih sangat muda..istirahat dengan damai.”, “Begitu muda..sayang sekali, istirahatlah dengan damai.”, “Pada usia muda, bahkan dia belum selesai berkembang..istirahat dengan damai.”

Kang Doori, akhir-akhir ini membintangi drama bersama Eunji APink, Lee Won Geun,Chae Soo Bin dan Cha Hak Yeon dalam drama “Sassy Go Go” yang tayang di KBS2. Kang Doori sempat muncul dalam episode 10-12 drama tersebut. Dia juga dulu aktif sebagai penyiar di Afreeca TV.