Sebulan Dalam Bui, Wajah Saiful Jamil Tetap Oke Meski Keadaan Memprihatikan

Tak terasa, Saiful Jamil sudah satu bulan berada dalam tahanan Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara atas kasus dugaan pelecehan seksual pada anak dibawah umur. Saiful Jamil ditangkap polisi pada 18 Februari lalu, dan sejak hari itu berada di dalam tahanan untuk pemeriksaan dan proses pra-peradilan.

Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut
Dipenjara, Saiful Jamil bangkrut

Meski berada di dalam tahanan, rupanya Saiful Jamil tak begitu saja dilupakan oleh para teman dan kerabat. Penyanyi lawas Dewi Purwanti baru-baru ini mengunjungi Saiful Jamil di dalam penjara. Kerabat sekaligus sahabat dekat Saiful tersebut mengungkap keadaan Saiful Jamil yang semakin memprihatinkan. Meskipun tak bisa dipungkiri, ia masih tetap terlihat tampan.

“Kondisinya Ipul kalau menurut saya sangat menyedihkan ya, dia cerita kalau badannya agak kurus sedikit, memang menyusut badannya. Tapi kalau untuk penampilan mukanya masih oke,” ungkap Dewi Purwanti ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (22/3).

Dewi pun mengisahkan Saiful nampak tenang. Ia hanya meminta banyak-banyak didoakan saja.

“Kalau Ipul terlihat santai dan tenang, dia cuman bilang ya seperti ini kondisi saya sekarang. Dia hanya minta selalu didoakan saja,” pungkas Dewi Purwanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.