Sebulan Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Dilanda Rasa Gelisah

Kurang dari sebulan lagi Glenn Alienski dan Chelsea Olivia mengikat janji pernikahan. Jelang hari bahagianya itu, rupanya Chelsea Olivia mengaku dilanda stres. Beruntung, ada sosok Glenn yang selalu menenangkan Chelsea di saat mulai gelisah.

Pernikahan, Chelsea Olivia, glenn alinskie, Gelisah. ~ bintang.com
Pernikahan, Chelsea Olivia, glenn alinskie, Gelisah. ~ bintang.com

“Masalah dan konflik ada. Aku jadi stres karena semakin dekat, waktunya (persiapan) sedikit. Aku gelisah dan galau, tapi kalau berantem nggak. Glenn lebih menenangkan aku,” ucapnya. “Kan aku cewek, mungkin pengin perfect (sempurna), kan aku ikutan nge-cek, pengin seratus persen cek,”

Kendati demikia, sebagai calon suami yang baik, Glenn pun mengambil sikap. Apalagi selama delapan tahun kenal Chelsea, ia sudah tahu betul cara menghadapi dara 23 tahun tersebut.

“Sudah delapan tahun kenalnya, sudah tahu persis Chelsea seperti apa. Saat lagi galau, stres, panik apa saja yang bikin dia stres atau galau. Dia itu memikirkan printilan, menurut aku nggak penting buat masa depan. Padahal yang penting sakral dan lancarnya,” ungkap Glenn.

Sebelumnya, mereka sempat merahasiakan tanggal pernikahannya. Namun, akhirnya Chelsea Olivia memberikan jawaban. Keduanya bakal menikah pada 1 Oktober 2015, kemudian pesta pernikahan Chelsea-Glenn akan diselenggarakan pada 3 Oktober 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.