Sebut Bos Alay dan Bencong Wafat, Farhat Abbas Sindir Siapa?

Tak habisnya pengacara besar mulut dan kontroversial, Farhat Abbas membuat sensasi. Bertepatan dengan meningalnya almarhum Olga Syahputra, Farhat Abbas membuat murka netizen saat melontarkan tweet yang disinyalir berisi hinaan serta ungkapan kurang pantas untuk almarhum. Tak heran jika tagar #ripfarhatabbas bahkan sempat menjadi trending mengalahkan tagar #ripolgasyahputra.

Twit sindiran Farhat Abbas, ditujukan untuk siapa?~manado.tribunnews.com
Twit sindiran Farhat Abbas, ditujukan untuk siapa?~manado.tribunnews.com

Namun bukan Farhat namanya jika berhenti begitu saja untuk membuat sensasi dan kontroversi. Farhat sepertinya tahu menjadi bahan bully dan makian dari netizen, yang mengaggap ucapanya melalui cuitanya di Twitter itu kurang pantas. Namun Farhat bukanlah orang yang tinggal diam ketika dirinya mulai dipojokan oleh banyak orang. Karena itu Farhat masih terus melontarkan cuitan untuk menyerang balik haters yang membullynya.

Terbaru, Farhat kembali melontarkan cuitan tendesius yang seolah ditujukan kepada seseorang. Di cuitanya nya tersbeut, mantan suami Nia Daniati ini menyindir seorang bos “alay” yang telah wafat dan nasib para pengikutnya. Farhat menyarankan agar para pengikut bos Alay yang telah bepulang tersebut untuk beralih menjadi seorang tukang ojek saja.

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/583091401358872576

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/583072673594408960

https://twitter.com/farhatabbaslaw/status/583034348464529408

Tak hanya itu, salah satu cuitan Farhat yang kembali membuat orang mengrenyitkan kening mereka adalah sindiran kepada sosok bencong yang disebutnya beberapa kali dalam twitter miliknya. Farhat menyebutkab bahwa meskipun meninggal di hari Jumat, seorang bencong tak berhak untuk masuk surga.

Tentu saja cuitan Farhat kali ini memancing keingin tahuan banyak pihak, siapakah yang disindir Farhat dalam cuitan-cuitanya tersebut. Pasalnya, setelah dikabarkan menghina almarhum Olga, Farhat juga dikabarkan melontarkan cuitan yang kurang enak didengar untuk komedian Tessy. Meskipun menuia pro dan kontra , namun tak sedikit yang menyetujui cuitan Farhat tersebut. Duh sebenarnya Farhat Abbas ini mau sindir siapa sih?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.