Sebut Diri Punya Alis Ala Artis Korea, Bella Shofie Bikin Fans Kpop Meradang

Baru-baru ini, artis kontroversional Bella Shofie kembali menarik perhatian para netizen khususnya para fans Kpop. Bukan karena sesuatu yang membanggakan, Bella Shofie malah menarik amarah para pecinta budaya Korea tersebut karena statementnya baru-baru ini yang menyebut dirinya memiliki alis bak artis Korea. Lebih lagi, mantan Adjie Pangestu tersebut menyebut-nyebut nama Song Hye Kyo. Tak perlu menunggu lama, istri Suryono ini lantas saja mendapat beragam ledekan serta hujatan dari netizen, khususnya para fans Kpop.

Sebut Diri Punya Alis Ala Artis Korea, Bella Shofie Bikin Fans Kpop Meradang ~ wowkeren.com
Sebut Diri Punya Alis Ala Artis Korea, Bella Shofie Bikin Fans Kpop Meradang ~ wowkeren.com

Awal mula kemarahan fans Kpop ini saat Bella Shofie memamerkan alisnya yang baru saja di shading melalui sebuah wawancara. Dalam kesempatan tersebut, Bella mengungkapkan bahwa alisnya kini mirip alis ala artis Korea. “(Nama alis) Shading Alis Ala Bella Shofie Korean. Iya aku suka Song Hye Kyo. Tapi rata-rata artis Korea tuh alisnya begini” ujar Bella kala itu.

Mendengar pengakuan sepihak dari Bella ini, lantas membuat para fans Kpop dan Kdrama meradang. Beberapa bahkan membanding-bandingkan antara kecantikan Song Hye Kyo dan Bella Shofie. “Mirip apaan, kayak gitu mirip. Song Hye Kyo mah cantik menawan, menarik. Lah ini nggak ada mirip-miripnya. Jauh banget” ujar seorang netizen. “Kalo Song Hye Kyo baca ini mungkin dia nangis” ujar yang lainnya.

Walau begitu, nampaknya ledekan dari para netizen ini tak begitu dipedulikan oleh Bella. Dirinya bahkan berencana akan melakuka sulam bibir dalam waktu dekat ini, demi menambah kesan seksi. “Aku ingin sulam bibir kayaknya, biar bangun tidur selalu kelihatan seksi” ujar Bella.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...