Sebut Dirinya Gadis Manis, Selena Gomez Mudah Ajak Pria untuk Kencan

Sejak kisah asmaranya dengan Justin Bieber dan DJ Zedd kandas, penyanyi cantik Selena Gomez hingga sekarang belum terlihat punya kekasih baru. Saat selebriti lain gencar mencari pacar lewat Tinder, Selena justru ogah memainkan aplikasi yang sedang hits itu.

Selena Gomez Sebut Dirinya Gadis Manis
Selena Gomez Sebut Dirinya Gadis Manis

Pelantun lagu Good For You itu mengatakan, dirinya takut untuk mencoba Tinder. Alih-alih tak tertarik dengan Tinder, Selena menyebut dirinya sebagai gadis manis. Sehingga, Selena tak akan sulit mengajak pria untuk berkencan dengannya.

“Aku tak akan pernah mencoba TInder! Kurasa aplikasi itu membuatku takut. Aku tentu saja pergi berkencan. Bukanlah sesuatu hal yang sulit, apalagi aku adalah seorang gadis yang manis,” pungkas Selena

Meski masih sendiri, Selena senantiasa pergi berkencan dengan teman prianya. Tapi, ia masih trauma untuk memulai hubungan lagi. Apalagi, dirinya mengaku belum bisa melupakan sang mantan, Justin.

“Aku sudah cukup selama dua tahun menjalani kisah cinta dan menghadapi berbagai macam perjalanan untuk menjadi lebih dewasa. Semua pengalaman yang kualami sangat indah walaupun rumit dan mendebarkan,” imbuh Selena.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing