Sebut Pemerintah Tidak Becus Karena Demo Taksi, Ahmad Dhani Panen Hujatan

Aksi demo besar-besaran yang digelar oleh para supir taksi terjadi di Jakarta. Unjuk rasa ini dilakukan karena rasa keberatan mereka akan keberadaan transportasi online yang kini tengah naik daun di kalangan publik.

Jadi Gebernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani Rela Jual Rumah Dan Mobil Mewahnya ~ liputan6.com
Jadi Gebernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani Rela Jual Rumah Dan Mobil Mewahnya ~ liputan6.com

Sederet seleb pun berkicau di sosial media untuk menanggapi kasus ini. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa kecewa dan prihatin terhadap anarkisme yang terjadi. Tak terkecuali, Ahmad Dhani yang memang dikenal kerap memberikan kritik-krtik tajam di akun media sosialnya.

Ribut2 supir taksi bukti pemerintah tidak becus….Ngaco,” tulis Dhani lewat akun resmi Twitter-nya

Musisi yang kini digadang-gadang bakal calon Gubernur DKI Jakarta mendatang itu bahkan menyindir pemerintah yang tidak becus menangani permasalah antara angkutan umum konvensional dan berbasis aplikasi.

Sederet netizen pun memberikan tanggapan terhadap Twit ini. Bahkan beberapa di antara mereka malah menyerang balik suami Mulan Jamaeela dengan sindiran yang tak kalah pedas.

Lu lebih ngaco ,,, bisanya provokasi aja,” tulis akun Twitter @munizar80. “Bukan krn pemerintah.. krn mereka pd kalah bersaing.. dikit” nyalahin pemerintah,gmn seh calon gubenur ini,” komentar @TjoaVivi. “Layak gak sih Om Dani jd pemimpin… twitnya kasar… bahasanya kayak gitu… calon gub DKI yg skrg aneh2,” imbuh @ahzainn.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.