Sebut Wanita Impian, Taecyeon 2PM Nekat Telepon Ibu Park Shin Hye

Sepertinya aka nada lagi gossip yang akan membuat heboh di kalanga penggila K-POP. Belum lama ini, Park Shin Hye muncul sebagai bintang tamu pertama dalam episode kedua dari TVN ‘Three Meals a Day’ musim ini pada 22 Mei. Setelah kedatangannya, tampaknya ada penciptaan garis cinta antara dia dan anggota tetap, Taecyeon 2PM!

Taecyeon 2PM puji Park Shin Hye. ~ lovelytoday.com
Taecyeon 2PM puji Park Shin Hye. ~ lovelytoday.com

Secara gamblang Taecyeon tak henti-hentinya memuji kepribadian Park Shin Hye. Tak hanya itu, ia pun tak enggan menyebut bintang drama korea The Heirs tersebut sebagai wanita idealnya. Entah serius atau bercanda, namun Taecyeon nekadmenghubungi ibu Shin Hye melalui telepon dan tak malu memuji putrinya tersebut.

Kebersamaan keduanya saat di Three Meals a Day. ~ wowkeren.com
Kebersamaan keduanya saat di Three Meals a Day. ~ wowkeren.com

“Aku menyukainya. Aku merasa dia sangat baik. Dia bisa memasak dengan baik. Kepribadiannya juga sangat bagus dan dia ramah,” pujinya. “Tampaknya memang begitu (dia tipe idealku). Aku menyukainya.” Dengan tanpa malu mengungkapkan kekagumannya terhadap Shin Hye, tentu membuat spekulasi di kalangan para penggemar perihal hubungan mereka. APakah Shin Hye menyambut baik ungkapan Taecyeon tersebut? Atau bahkan ia abaikan dan menganggap hal tersebut hanya gurauan saja?

Selain memuji Shin Hye, pria kelahiran 1988 tersebut juga berjanji segera menemui ibu Shin Hye dalam waktu dekat. “Aku Taecyeon. Park Shin Hye bekerja dengan sangat baik. Oleh karena itu, kami ingin meminta Shin Hye untuk menjadi pengisi acara tetap,” pinta Taecyeon pada ibu Shin Hye. “Lain kali, aku kan menemuimu dan memberitahumu aku menginginkannya. Secepatnya, aku akan ke restoran ibu untuk makan.” janjinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.