Sedang Telanjang, Leeteuk Super Junior Merasa Malu Bertemu Sehun Dan Suho EXO

Hubungan senior-junior antara Suju dan juga EXO rupanya tak membuat sang leader Super Junior, Lee Teuk, menjadi lebih santai pada kedua juniornya, Sehun dan Suho EXO. Pasalnya, Lee Teuk pernah sempat merasa malu ketika bertemu dengan kedua juniornya itu kala tengah berada di sebuah kolam renang. Rasa malu Lee Teuk ini sebenarnya cukup beralasan mengingat dirinya saat itu tengah berendam dalam keadaan telanjang.

Sedang Telanjang, Leeteuk Super Junior Merasa Malu Bertemu Sehun Dan Suho EXO
Sedang Telanjang, Leeteuk Super Junior Merasa Malu Bertemu Sehun Dan Suho EXO

Hal ini diungkapkan Lee Teuk dalam sebuah wawancara yang ia lakukan untuk sebuah majalah. Lee Teuk yang saat itu ditanyai mengenai kesibukannya belakangan ini, menjawab bahwa dirinya sering menghabiskan waktu di sauna setelah bekerja, “Aku sudah berolahraga dan bekerja sehari-hari. Bahkan ketika ada syuting, aku masih pergi setelah selesai bekerja. Aku juga pergi ke sauna bergaya Korea. Aku biasanya pergi sendiri, tapi beberapa kali aku juga pergi dengan Minho SHINee” ujar leader Super Junior tersebut.

Tak sampai disitu, Lee Teuk rupanya membeberkan sebuah kejadian yang menurutnya memalukan kala berada disebuah kolam renang.”Belum lama ini, aku berada di kolam renang air dan tiba-tiba Sehun dan Suho EXO datang. Aku pikir itu memalukan karena aku telanjang, jadi aku ingin berpura-pura tidak melihat mereka” imbuhnya. Pengakuan Lee Teuk ini tentunya menjadi hal lucu dikalangan para fans.

Lebih lanjut, Lee Teuk bahkan kembali harus menahan malu saat member EXO lainnya datang ke kolam renang tersebut, “Kemudian mereka datang untuk menyapaku! Ketika aku ingin meninggalkan tempat itu karena malu, bahkan D.O pun juga datang. Ha Ha Ha” pungkasnya. Cerita Lee Teuk ini dapat di nikmati oleh fans dalam majalah star1 edisi mendatang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.