Sederet Artis Ini Mengaku Punya Hutang Budi Kepada Olga Syahputra

Kepergian Olga Syahputra yang begitu cepat dan mendadak masih menyisakan kekagetan serta duka mendalam di hati banyak orang. Sosok Olga tak hanya humoris namun juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Meski telah populer, Olga tak pernah melupakan darimana dia berasal dan selalu brela berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan.

Chand kelvin berhutang  pada olga
Chand kelvin berhutang banyak pada sosok Olga Syahputra~www.arenamusik.com

Namun bukan hanya para kaum papa saja yang mendapat perhatian besar dari sosok komedian yang meninggal Jumat sore kemarin di Singapura ini. Sosok Olga yang ceplas ceplos dan cenderung apa adanya ternyata membuatnya dekat dengan banyak artis. Baik yang sudah terkenal ataupun yang belum terkenal. Tak heran sederet artis banyak yang mengaku berhutang budi dengan sosok komedian lemah gemulai ini.

Chand Kelvin mislanya. Sosok ganteng Chand Kelvin ini tak mungkin akan seterkenal ini jika tak diajak oleg Olga bergabung di manajemenya. Chand mengaku meski dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos dan cenderung kasar, namun Olga adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab. Chand mengaku belajar banyak dari gemblengan Olga yang memintanya untuk selalu total dalam peran yang diterimanya.

Ada lagi sosok presenter Luna Maya yang punya kedekatan emosional dengan Olga Syahputra. Saat terpuruk karena kasus video asusilnya, Olga lah orang pertama yang menenangkan Luna. Olga pula sosok yang memeluk Luna saat hujatan dan makian ditujukan padanya. Bagitupun dengan sosok Raffi Ahamd. Olga terlihat begitu menyayangi dan mencintai sahabatnya, yang merupakan suami Nagita Slavina ini. Olga-lah orang pertama yang pasang badan dan membela Raffi saat kasus narkoba menyapu kehidupanya.

Bertrand Antolin juga mengaku berhutang budi dengan sosok almarhum Olga Syahputra ini. Meski banyak yang mengatakan bahwa Olga berhutang budi padanya, namun Bertrand justru mengaku belajar banyak dari sosok Olga. Bertarand mengatakan bahwa Olga-lah yang membantu membangun rasa percaya diri di hatinya. Olga juga orang yang membuat Bertrand menjadi percaya diri untuk berakting di depan kamera.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.