Sederhana, Ekpresi Cinta Wijaya Saputra Untuk Agnes Monica Rayakan Hari Valentine

Kesibukan Agnes Monica di jagad hiburan dengan predikatnya sebagai penyanyi intrenasional tidak lantas membuatnya lupa untuk menyisihkan waktu berdua untuk sang kekasih, Wijaya Saputra. Sembari melepas rindu, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini juga merayakan momen hari valentine yang jatuh pada 14 Februari kemarin.

Wijaya Saputra dan Agnes Monica ~ instagram.com
Wijaya Saputra dan Agnes Monica ~ instagram.com

Tidak seperti kebanyakan pasangan lainnya yang merayakan valentine dengan saling bertukar kado atau merayakannya dengan makan malam romantis, hal sederhana justru dilakukan Agnez Mo dengan atlet basket nasional Indonesia tersebut. Tampak dalam foto yang diunggah Wijaya ke akun instagram pribadinya, Minggu (14/2/3016). Dengan jelas terlihat foto selfie-nya bersama Agnes yang menyandarkan kepalanya di pundak Wijaya.

Tak ada perayaan meriaa, pun Agnez Mo yang tampak sederhana dengan tanpa riasan make up menghiasi wajahnya. Keduanya justru kompak mengenakan kaus oblong berwarna abu-abu. Senyum mengembang di wajah keduanya.

Sederhana, Ekpresi Cinta Wijaya Saputra Untuk Agnes Monica Rayakan Hari Valentine ~ instagram.com
Sederhana, Ekpresi Cinta Wijaya Saputra Untuk Agnes Monica Rayakan Hari Valentine ~ instagram.com

Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya karena kebiasaan atau untuk sekedar membuat percakapan denganmu. Aku mengatakan itu untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah aku miliki. Selamat hari Valentine, Aku mencintaimu!” tulis Wijya di keterangan foto tersebut.

Merasa tersentuh, Agnez Mo pun membalas Postingan Wijaya itu Pelantun Tak Ada Logika itu pun membalas ucapan sang kekasih dengan perasaan cinta yang tulus. “I love you sayang… terharu… Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku memilihmu di atas “kemudahan”, “kebahagiaan”, “kebaikan”. Selamat hari Valentine sayang.. #menuju1/2tahun #igotyourbacklikeyougotmine,” balas Agnes.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.