Sederhana, Hanya Ini Keinginan Jennifer Lawrance Sebagai Kado Natal

Perayaan natal tak lama lagi akan tiba. Semua umat yang merayakannya kini tengah disibukkan dengan persiapan segala pernak-pernik natal, salah satunya kado. Berbicara mengenai kado di hari natal, aktris cantik Jennifer Lawrence rupanya memendap keinginan koda natal sederhana tahun ini.

Sederhana, Hanya Ini Keinginan Jennifer Lawrance Sebagai Kado Natal ~ tmz.com
Sederhana, Hanya Ini Keinginan Jennifer Lawrance Sebagai Kado Natal ~ tmz.com

Jauh dari kata mahal dan mewah, bintang film The Hunger Games ini hanya ingin bertemu dengan para keponakannya sebagai kado terindah di momen perayaan natal. “Yang benar-benar saya inginkan untuk Natal adalah bertemu dengan keponakan-keponakan saya. Saya belum bertemu dengan mereka dalam waktu yang lama dan saya sangat menantikannya,” ujarnya kepada bunte.de.

Lebih lanjut, Jennifer Lawrence mengungkapkan bahwa dalam keluarga besarnya tak memiliki tradisi khusus dalam merayakan Natal. “Kami tak memiliki tradisi keluarga apapun. Kecuali membuka botol minuman. Maka itu adalah tradisi favorit saya,” lanjutnya.

Mantan kekasih Chris Martin itu juga memaparkan bahwa berat badannya selalu bertambah ketika musim liburan seperti saat ini. Makanya, ia selalu berusaha untuk tidak absen joging, meskipun gagal.

“Saya joging. Ya, saya mencoba untuk joging. Jika saya berniat latihan setiap hari dalam seminggu, akhirnya saya hanya akan melakukannya selama empat hari,” paparya. Sementara itu, kini Jennifer Lawrence bisa kita saksikan dalam film terbarunya The Hunger Games: Mockingjay – Part 2.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.