Sediakan Identitas Baru Untuk Baby Arka, Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti

Kekesalan Stuart Collin karena belum diizinkan bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bissari oleh sang istri Risty Tagor rupanya belum redam. Sejak dilahirkan pada 3 Januari 2016 lalu, Risty Tagor tak mengizinkan Stu untuk bertemu bayi Arkana, kecuali jika Stuart Collin melakukan sumpah di atas Alquran dan meminta maaf secara terbuka di media.

Sediakan Identitas Baru Untuk Baby Arka, Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti ~ liputan6.com
Sediakan Identitas Baru Untuk Baby Arka, Stuart Collin Ingin Nama Anaknya Diganti ~ liputan6.com

Tak sampai di situ, kekesalan pria kelahiran Inggris itu semakin memuncak ketika mengetahui nama anaknya telah ditetapkan tanpa meminta persetujuannya terlebih dahulu, Collin. Stu memprotes Risty Tagor yang telah memberi nama anak tanpa sepengetahuannya. Sebagai ayah, ia ingin punya andil dalam menamakan anak pertamanya.

“Nama anak pun bukan nama keluarga saya. Gimana pun juga saya ayahnya, nanti jatuhnya nama anak laki-laki di ayah dong. Seperti Risty, ada nama Tagor dari ayahnya. Saya minta namanya diganti,” ucap Stuart.

Sebagai ayah yang mempunyai hak atas anaknya, Stu pun menyiapkan nama yang tepat untuk pengganti nama Arkana Rafif Bissari. Nama Anakin Ariesta Turner dianggap Stu paling tepat untuk buah hatinya.

“Saya mau namanya Anakin Ariesta Turner. Nama Anakin itu karakter di Stars Wars yang penurut dan sayang banget sama ibunya, dia pembalap. Kalau Ariesta nama Risty, dan Turner keluarga saya. Itu biar adil dong,” pungkas Stuart Collin.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.