Sedih: Gebetan Niall Horan Selalu “Direbut” Anggota One Direction Yang Lain

Niall Horan mungkin adalah satu-satunya anggota One Direction yang tak pernah beruntung dalam urusan percintaan. Terkahir, kedekatan pria ganteng ini dengan Selena Gomez harus kandas, pasca sang artis cantik itu rupanya belum ingin berkomitmen dengan siapapun juga saat ini.

Wanita gebetan Niall Horan kabarnya selalu dicuri dan dipacari anggota One Direction yang lain~ www.billboard.com
Wanita gebetan Niall Horan selalu dicuri anggota One Direction yang lain~ www.billboard.com

Yang lebih sedih, Celebsnow.co.uk mengklaim bahwa hampir semua wnaita yang ditaksir Niall Horan akhirnya diserobot oleh anggota One Direction yang lain. Mulai dari Perrie Edwards hingga Kendall Jenner, ternyata justru jatuh ke pelukan sahabat-sahabat Niall Horan di One Direction. Poor Niall!

“Horan sangat tidak beruntung dalam urursan cinta. Semua gadis-gadis yang dia sukai justru lebih memilih teman-temanay di One Direction. Bahkan mantan angota One Direction, Zayn Malik jauh lebih beruntung dari Niall. Niall sebelumnya mengaku punya rasa pada anggota Little Mix yng berambut pirang. Si rambut pirang tersebut ternyata adalah Perrie Edwards, yang sempat jadi tunangan Zayn Malik” ujar sebuah sumber untuk website hiburan tersebut.

Tak hanya soal Perrie Edwards. Niall Horan rupanya juga pernah naksir Kendall Jenner dan juga Cheryl Cole. Nyatanya Kendall justru dikabarkan sempat pacaran dengan Harry Styles meskipun sebentar. Dan kini Cheryl Cole sendiri diketahui menjalin kedekatan dengan Liam Payne. Duh kasihan banget Niall Horan.

“Sebelumnya, Niall sempat mengaku dia begitu terpesona pada mata Kendall Jenner. Kendall sendiri ternyata lebih memilih sahabtanya di One Direction, Harry Styles. Sementara itu pada sebuah wawancara di majalah, Niall pernah mengaku bahwa Cheryl Cole adalah selebritis yang ingin dipacarinya. Tapi kini Liam Payne lah yang dikabarkan dengan Cheryl Cole” ujar sumber itu lagi. Wah sepertinya Niall Horan selalu kalah start yang dibanding teman-temanya di One Direction.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.