Sedih! Jessica Iskandar Curhat Tentang Ludwig Willibald Di Instagram – Kenangan Manis Yang Hanya Kepalsuan?

Jessica Iskandar sukses membuat para penggemarnya ikutan sedih melalui beberapa postingan terakhir di Instagramnya. Ibu tunggal dari El Barrack tersebut mengungkap sederet kisah hidup. Mulai dari pesan-pesan untuk sang buah hati, hingga luapan kekecewaan setelah ditinggalkan begitu saja oleh kekasih yang juga ayah dari anaknya, Ludwig Willibald.

Dirikirimi Pesan Dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Untuk Ludwing ~ instagram.com
Dirikirimi Pesan Dari Jerman, Jessica Iskandar Titip Salam Untuk Ludwing ~ instagram.com

Jalan hidup Jessica Iskandar memang berliku-liku. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, presenter cantik Jessica Iskandar justru melabuhkan hati pada Ludwig Franz Willibald, pria ganteng berdarah biru dari Jerman. Sialnya, Jessica Iskandar yang sempat mengaku dinikahi resmi oleh Ludwig dan melahirkan anak buah cinta mereka, justru tak diakui dan ditinggalkan begitu saja. Terakhir, Ludwig memenangkan perkara pembatalan pernikahannya dengan Jessica Iskandar.

Kejadian tersebut memang baru satu bulan berlalu. Lukanya pun rupanya masih tertinggal di hati presenter cantik ini. Karena itu tak heran bila Jessica Iskandar lantas mencurahkan perasaan hati terdalamnya melalui sebuah postingan di instagram.

Pagi-pagi, Jessica Iskandar luapkan isi hati di Instagram
Pagi-pagi, Jessica Iskandar luapkan isi hati di Instagram

“Tidak mudah memang menerima bahwa cinta yang selama ini bersemayam dihati, yang kupikir tulus dan suci. Pergi menjauh tanpa jejak, menyadari bahwa kenangan manis itu hanya kepalsuannya. Disakiti, tidak diakui dan bertanggung jawab sendirian. Oh Tuhan.. Bila rasa ini juga rasanya. Ia pasti tau betapa remuknya sebuah kepercayaan. Membuatku takut dan trauma. Aku tidak ingin menyerah,” tulis Jessica Iskandar. Ia lantas berharap akan adanya cinta baru yang hadir untuk dirinya dan sang putra tunggal. Cinta yang tulus.

“Tuhan berikanlah aku satu lagi kesempatan, membuka cinta lain, untukku dan anakku sekali lagi seumur hidupku. Cinta yang sesungguhnya utuh dan tulus. Berikanlah aku satu yang terbaik untuk kami, atau tidak usah sama sekali. Karena hatiku ini tidak sanggup terluka lagi. Apalagi anakku, ia membutuhkan sosok bapak yang kuat dan berani. Mengarungi jalan kehidupan yang bergelombang dan penuh cobaan,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.