Sedih, Valentine Kelabu Untuk Bella Shofie – Akhirnya Resmi Digugat Cerai Suryono

Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono, pengusaha kaya asal Papua memang sudah ditengarai tidak harmonis lagi. Dan akhirnya, Suryono memang benar menjatuhkan tuntutan cerai untuk artis sensasional tersebut. Permintaan cerai dari Suryono diungkap oleh sang pengacara, Pieter Ell.

Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com
Jika terbukti Suryono selingkuh, inilah yang akan dilakukan artis kontroversial Bella Shofie~sidomi.com

Tepat di hari Valentine yang seharusnya penuh cinta ini, Bella Shofie justru tengah patah hati. Sang suami, Suryono mengumumkan akan menceraikan penyanyi yang dinikahi sebagai istri kedua tersebut. Melalui kuasa hukumnya, pengusaha yang menjadikan Bella Shofie istri kedua tersebut mengumumkan keputusannya tersebut.

“Suryono mengajukan gugatan cerai kepada seorang wanita atas nama Shofinah Utami Nasution binti Hamzah Nasution alias Bella Shofie. Suryono akan melayangkan gugatan cerai dalam waktu dekat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Pieter Ell ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2).

Suryono mengajukan tuntutan cerai pada Bella Shofie
Suryono mengajukan tuntutan cerai pada Bella Shofie

“Alasan klien kami ajukan gugatan, karena sudah tidak harmonis lagi. Kalau alasan lain-lain itu bersifat pribadi, nanti akan dibicarakan lebih lanjut di pengadilan,” pungkas Pieter.

Hingga saat ini Bella Shofie masih memilih bungkam mengenai keputusan Suryono untuk menceraikannya tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.