‘See You Again’ MV Tribute Paul Walker, Dari Wiz Khalifa

Fast Furious 7 saat ini sedang menjadi perbincangan hangat diantara para penikmat film tanah air. Setelah resmi masuk ke bioskop-bioskop Indonesia pada awal April 2015, seri ke 7 Fast Furious ini ternyata memberi kesan tersendiri bagi penggemarnya. Paul Walker, nama yang menjadi center dalam film ini, nyatanya menyisakan sedikit ruang hampa di dada para penggemar, mengingat sudah setahun lebih sang bintang pergi untuk selamanya. Namun, Wiz Khalifa ternyata muncul dengan Music Video ‘See You Again’ untuk mengobati rasa rindu para penggemar pria pemeran tokoh Brian O’Conner tersebut.

Video Klip 'See You Again' tribute untuk Paul Walker~huffingtonpost.com
Video Klip ‘See You Again’ tribute untuk Paul Walker~huffingtonpost.com

Setelah berhasil memuncaki box office pada awal perilisannya, Fast Furious 7 makin menguatkan posisi sebagai film nomor 1 yang paling dinanti tahun ini, dengan adanya video klip ‘See You Again’ pada akhir film. Video klip ini juga telah di upload oleh Vin Diesel dalam fan page facebooknya pada tanggal 5 April kemarin. Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 30 juta kali itu, telah sukses menarik perhatian publik untuk menonton Fast Furious 7.

Fast Furious 7 berhasil puncaki box office pada perilisan perdananya~capitalfm.co.ke
Fast Furious 7 berhasil puncaki box office pada perilisan perdananya~capitalfm.co.ke

Berkolaborasi dengan Charlie Puth, ‘See You Again’ merupakan lagu ballad dengan campuran rap oleh Wiz Khalifa yang mampu membuat para penonton Fast Furious 7 menitikan air mata. Dalam video klip tersebut, penggemar disajikan scene-scene Paul Walker selama memerankan tokoh Brian O’Conner dari seri pertama hingga terakhir Fast Furious, yakni seri ke tujuh. Sayangnya, bagi para penggemar yang belum menonton Fast Furious 7, video ini akan menjadi spoiler film tersebut, dikarenakan beberapa scene Paul Walker dalam Fast Furious 7 juga ikut dimasukkan kedalam video berdurasi 3 menit 57 detik itu.

Para penggemar tentunya sudah pasti tahu, akan melihat adegan-adegan yang luar biasa dalam Fast Furious 7 ini. Namun, tentunya tak ada yang akan mengira bahwa mereka juga akan ikut dibuat mengeluarkan air mata, ketika video klip ‘See You Again’ ini ditampilkan pada akhir film. Jadi, siapkah anda menonton Fast Furious 7? Jangan Lupa bawa kotak tisu ya.

Berikut MV ‘See You Again’ dari Wiz Khalifa ft Charlie Puth

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.