Seekor Bayi Pinguin Dinamakan David Bowie Untuk Mengenangnya

Sepertinya, kepergian musisi terkenal dunia, David Bowie masih meninggalkan jejak diantara penggemarnya. Buktinya, pada Jumat lalu, seekor bayi penguin di kebun binatang Cincinnati, Amerika Serikat, menamakan bayi dari spesies pinguin terkecil tersebut dengan nama David Bowie untuk mengenang kejayaan bintang rock tersebut. Bayi pinguin tersebut lahir dengan berat badan 2 ons yang termasuk spesies little penguin atau Eudyptula Minor.

untuk mengenang almarhum David Bowie, seekor bayi pinguin dinamakan David Bowie
untuk mengenang almarhum David Bowie, seekor bayi pinguin dinamakan David Bowie

Bayi pinguin tersebut dinamakan ketika David Bowie kehilangan nyawanya setelah kalah bertempur melawan penyakit kanker. David Bowie, si pinguin kecil tersebut menerima banyak perhatian dari banyak orang. Bayi pinguin tersebut selalu diberi makan setiap 3 jam sekali.

Direktur komunikasi kebun binatang tersebut, Michelle Curley, memberi tahu New York Daily News bahwa mereka mulai bisa bermain dengan David Bowie, si pinguin tersebut.

“Aku rasa pinguin kecil akan sangat spesial” tambah Curley mengenai pinguin kecil yang berukuran 10 inchi tersebut.

Sementara itu, pinguin tersebut akan melakukan tes darah untuk menentukan jenis kelamin pinguin tersebut akan dites pada beberapa minggu ke depan