Segera Menjadi Ayah, Raffi Ahmad Buat Sayembara Untuk Nama Bayinya

Raffi Ahmad tampak sudah tak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Salah satunya adalah nama yang nantinya akan disematkan kepada sang jabang bayi. Merasa kerepotan mencari nama untuk buah hatinya yang belum diketahui jenis kelamunnya tersebut, Raffi pun tak enggan meminta bantuan para penggemarnya.

Segera Menjadi Ayah, Raffi Ahmad Buat Sayembara Untuk Nama Bayinya. ~ bintang.com
Segera Menjadi Ayah, Raffi Ahmad Buat Sayembara Untuk Nama Bayinya. ~ bintang.com

Melalui akun Instagram pribadi resminya, Selasa (14/7/2015), Raffi Ahmad membuat sayembara berhadiah parsel untuk followers beruntung yang telah mengirimkan nama buat calon bayinya. “Hai semuanya, pengin dapat parcel dari Raffi dan Nagita? Kirimkan nama anak cowok atau cewek yang bagus ke kita dan juga alamat lengkap. Yang beruntung dapat parcel, cepetan ya. Ditunggu!” ungkap Raffi Ahmad di video tersebut.

Selain itu, dalam video singkat tersebut, mantan kekasih Yuni Shara tersebut juga memamerkan hadiah parcel yang akan diberikan kepada pemenang sayembara. Tampak disampingnya sang istri Nagita Slavina menyimak ucapan suaminya. Sedangkan Raffi tampak begitu antusias mengajak siapa saja untuk mengikut sayembara ini. Mendapat sambutan positif dari followers-nya, dalam sekejap kolom video tersebut dibanjiri dengan nama-nama yang disarankan oleh penggemarnya.

Sementara itu, dokter telah memperkirakan anak pertama Raffi dan Nagita akan lahir pada 20 Agustus 2015. Namun presenter kondang ini berharap anaknya bisa lahir pada 17 Agustus 2015. Hal tersebut lantaran angka 17 mempunyai makna tersendiri bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rencananya sang istri ingin melahirkan secara normal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.