Segera Rilis Album Baru, Gwen Stefani Ajak Chari XCX Tulis Lagu Via Email

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Gwen Stefani kini tengah disibukkan dengan penggarapn album terbarunya. Hal ini tentu merupakan kabar menyenangkan bagi para penggemarnya yang tengah penasaran bagaiamana apiknya album yang akan rilis akhir tahun mendatang. Lantas, apa saja kejutan yang akan mewarnai album tersebut?

Gwen Stefani menngajak Charli XCX menulis lagu via email. ~ mtvnpicture.com
Gwen Stefani menngajak Charli XCX menulis lagu via email. ~ mtvnpicture.com

Pelantun Don’t Speak tersebut kabarnya akan menggaandeng penyanyi OST. Film The Fault In Our Stars i Chrali XCX dalam menulis sebuah lagu. Ia bahkan tak segan-segan memuji skill bermusik Charli XCX. “Charli XCX Calvin Harris, Miguel, mereka hadiah, dan Sia, dia seorang jenius,” ujarnya kepada majalah Cosmopolitan Inggris belum lama ini. Penyanyi 45 tahun tersebut mengaku meski belum pernah bertemu untuk mebahas proyek ini dengan pelantun Boom Clap tersebut, tapi keduanya telah terlibat dalam satu penulisan lagu via email.

“Cara Charli dan saya bekerja sama padahal kami tidak bekerja bersama-sama. Dia menulis bareng Benny Blanco, dan saya menulis bareng Benny secara terpisah. Saya tulis email padanya dan saya seperti, ‘Ini aneh, kami tidak pernah bertemu lalu kami punya lagu ini’,” ujarnya.

“Saya rasa diantara semua penulis (lagu) di luar sana, laki-laki dan perempuan, saya paling suka dengan gayanya. Saya rasa dia punya banyak melodi bagus,” tukas wanita berdarah Italia tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.