Segera Rilis Album Baru “Sahabat Hidup”, Prilly Latuconsina Curhat Alasannya Mencintai Musik

Nyaris dalam waktu yang bersamaan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina pun akan segera merilis album baru. Album “Sahabat Hidup” yang merupakan lanjutan kesuksesan dari single berjudul sama tersebut bahkan sudah siap dirilis dalam waktu dekat. Bedanya, bila Aliando Syarief mengaku merilis album demi prestasi, Prilly Latuconsina memiliki alasan tersendiri.

Segera Rilis Album, Prilly Latuconsina Juga Siapkan Mini Konser ~ jawapos.com
Segera Rilis Album, Prilly Latuconsina Juga Siapkan Mini Konser ~ jawapos.com

Di usia yang terbilang masih begitu muda, Prilly Latuconsina sudah mendulang sederet prestasi dari dunia hiburan. Memulai karier sebagai pembawa acara, remaja 19 tahun tersebut saat ini sudah terkenal sebagai artis sinetron, penyanyi hingga memiliki bisnis sendiri. Bila sinetron diakui dilakukan karena hobi akting begitupun dengan bisnis, untuk musik Prilly memiliki alasan yang berbeda.

Menjelang perilisan album pertamanya, penyanyi yang sudah menelurkan tiga single hits ini mengaku mencintai musik sebagai ekspresi diri. Yah, berbeda dengan karakter riang yang sering ia tunjukan, Prilly sebenarnya adalah orang yang sulit mengungkapkan perasaan. Karena itu, musik pun menjadi pilihan.

“Pernah aku bilang hidupku seperti roller coaster. Rumit. Kadang senang, sedih bahkan terpuruk. Tapi cenderung orang bilang kalau aku orang yang selalu ceria, bawel, rame bahkan gk ada jaimnya sama sekali. Yap benar. Karena aku bukan orang yang suka memperlihatkan kesedihan atau rasa yang sebenarnya aku rasakan di depan orang lain,” tulis Prilly melalui akun media sosial pribadinya.

Oleh karena itu aku jatuh cinta dengan musik. Karena musik menolongku untuk bisa mengungkapkan semua rasa yang mengumpul di kepala atau bahkan di dada. Rasa cinta, rasa rindu, rasa kesal dan semuanya. Dan sekarang semua rasa itu sudah ku ungkapkan disini. ,

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.