Sehat Usai Celaka, Harrison Ford Kunjungi Steven Spielberg

Setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai pesawat pribadinya, aktor kawakan Harrison Ford kini telah dinyatakan sudah mengalami peningkatan kesehatan. Bahkan salah satu saksi mata melihat bintang Star Wars itu sudah berjalan jalan pada Sabtu Sore. Sumber saksi mata melihat Ford sedang berkendara di sekitar Pacific Palisades sebelum berhenti dan menuju ke salah satu rumah yang tak lain dan tak bukan rumah sutradara kondang, Steven Spielberg.

“Ford mengemudi mobil Tesla dan tampak bersemangat sekali. Dia mengenakan topi sehingga tidak ada tanda-tanda yang terlihat dari luka di kepalanya,” ujar sumber tersebut. “Dia sendiri tapi mampu mengendarai mobilnya dengan baik.” tambahnya.

Harrison Ford dan Steven Spielberg ~ zimbio.com
Harrison Ford dan Steven Spielberg ~ zimbio.com

Meskipun ia masih dalam tahap penyembuhan usai mengalami kecelakaan, sumber tersebut mengatakan bahwa Ford mampu menghabiskan waktu sepanjang hari dengan teman lamanya, Steven Spielberg. “Dia tiba di rumah Steven Spielberg di sore hari dan langsung menuju pintu gerbang,” tambah saksi mata tadi. “Dia ada di sana selama berjam-jam dan. Dia baru meninggalkan kediaman Spielberg sekitar pukul 10 malam,” terangnya.

Ford mengalami luka serius setelah pesawat kecil yang ia terbangkan jatuh di Penmar Golf Course di Venice, California. Seorang petugas dari Pemadam Kebakaran Santa Monica mengatakan bahwa Ford saat itu tetap sadar dan waspada saat diselamatkan tetapi kepalanya terluka cukup serius dan kemungkinan patah kaki.

Pesawat yang dipiloti Harrison Ford jatuh ~ eonline.com
Pesawat yang dipiloti Harrison Ford jatuh ~ eonline.com

Menurut Steve Stafford, mantan instruktur penerbangan Ford, aktor 72 tahun itu dikenal sangat hati-hati dan memiliki kemampuan terbang yang luar biasa, yang lebih dari cukup terampil untuk menerbangkan sekelas pesawat terbang antik peninggalan Perang Dunia II. “Dia sangat terlatih untuk menerbangkan pesawat, ia membuat saya yakin dan sekali lagi kemampuannya membuat saya percaya padanya dengan keluarga saya sendiri sebagai penumpangnya hari ini maupun di masa depan,” katanya kepada E!News.

“Fakta bahwa ia mampu mengenadalikan pesawat kembali ke pendaratan yang tidak sampai hancur berkeping-keping merupakan bukti nyata dengan kemampuan terbang dan ketenangan di bawah tekanan,” tambahnya. Putra Ford, Ben Ford, juga mentweet tentang ayahny setelah kecelakaan, ia menulis, “Di rumah sakit. Ayah ok. Luka-lukar, tapi ok! Dia adalah seorang yang sangat orang yang kuat.”tulisnya

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.