Sehun Jadi Anggota Paling Berkuasa Diantara Anggota EXO Lainnya

Punya personil yang begitu banyak, tentu membuat para anggota EXO harus bisa menjaga egonya masing-masing. Namun, baru-baru ini fakta mengejutkan muncul dari boy group yang digawangi Suho cs ini. Faktanya, sang magnae (termuda) dalam group ini rupanya jadi member yang paling berkuasa diantara member lainnya. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang magnae, Sehun, ketika hadir dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’.

Sehun EXO Jadi Anggota Paling Berkuasa Diantara Anggota EXO Lainnya ~ soompi.com
Sehun Jadi Anggota Paling Berkuasa Diantara Anggota EXO Lainnya ~ soompi.com

Dalam kesempatan itu, Sehun rupanya hadir bersama dua member EXO lainnya, yakni Xiumin dan juga Baekhyun. Diawal acara, ketiganya banyak ditanyai perihal aktifitasnya sebagai member boy group yang sedang naik daun saat ini. Selanjutnya, Sehun yang ditanyai kelebihan menjadi seorang magnae dalam group mulai curhat tentang betapa berkuasanya ia dalam group ini.

Aku itu paling dipuja. Kadang-kadang aku bahkan bicara informal pada para hyung (kakak laki-laki) dan tidak ada yang memarahi diriku” ujarnya. Menanggapi hal ini, Baekhyun rupanya tak membantah pernyataan Sehun sebelumnya. Kekasih Taeyeon SNSD ini malah meng-amin-kan pernyataan Sehun tersebut dan menyebut posisi Sehun sebagai magnae group merupakan kekuatan khusus.

Itu adalah kekuatan magnae. Di grup kami, magnae adalah yang paling berkuasa” ucap Baekhyun yang serta merta mengundang tawa seisi studio. Xiumin sendiri berujar bahwa perilaku para magnae kepadanya saat ini sudah dirasa baik olehnya, sehingga ia tak begitu banyak mempermasalahkan hal tersebut. Lepas dari itu, para member EXO saat ini tengah disibukkan dengan beragam aktifitas group dan baru saja menyelesaikan rangkaian konser mereka.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...