Sejak Cerai, Nikita Tak Pernah Komunikasi Lagi dengan Sajad Ukra

Semenjak berpisah dari mantan suaminya, Nikita Mirzani hanya hidup dengan dua anak tercintanya. Sajad Ukra adalah mantan suami Nikita yang telah berpisah dari janda seksi itu pada Februari 2015 lalu.

Nikita Mirzani Tak Pernah Komunikasi dengan Sajad
Nikita Mirzani Tak Pernah Komunikasi dengan Sajad

Pasca bercerai, Nikita dan Sajad tak pernah menjalin komunikasi lagi. Bahkan, Sajad pun tak pernah terlihat di pengadilan soal hak asuh anak.

“Nggak (komunikasi) ya. Niki sendiri aja, nomor handphone (Sajad) udah ganti kayaknya. Nggak bisa dihubungin. Niki kemarin menang di Pengadilan dia aja nggak ada,” papar Nikita

Menikah dengan Sajad, Nikita dikaruniai satu anak bernama Azka Raqila. Kini, Azka berumur 10 bulan. Nikita menuturkan, dirinya akan menjelaskan soal perceraiannya dengan Sajad kala si anak sudah dewasa. “Masih lama, mungkin kalau udah 17 tahun. Kalau udah ngerti Papa mana? Kalau sekarang belum perlu,” papar Nikita

Kabar terbaru, sekarang Nikita sedang mengalami krisis ekonomi. Lantaran butuh uang, Nikita pun menjual berlian yang ia punya guna memenuhi kebutuhan ia dan anak-anaknya.

“Alhamdulillah Azka bukan bayi cengeng. Apalagi tau Mimi susah. Pas lagi duit pas-pasan susunya bisa 3x aja sehari. Tapi ya alhamdulillah ada aja dikasih rejeki. Kemarin Niki ada berlian dijual dulu nanti beli lagi. Harus seperti itu. Manusia setiap tahun jadi lebih baik. Niki harus menafkahi anak sendiri. Berubah dengan sendirinya. Dengan berjalannya waktu bisa jadi seperti ini,” tutupnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.