Sejak Jadi Transgender, Caitlyn Jenner Jadi Buruan Para Desainer Terkenal

Keputusan Caitlyn Jenner untuk bertransformasi menjadi wanita semakin membuatnya menjadi lebih terkenal. Begitu terkenalnya, ayah tiri dari Kim Kardashian tersebut kini menjadi incaran yang paling diburu oleh para perancang baju dunia. Para desainer handal tersebut, menginginkan Caitlyn mengenakan busana rancangan mereka pada karpet merah ESPY Awards yang akan berlangsung Juli 2015 nanti.

Sejak Jadi Transgender, Caitlyn Jenner Jadi Buruan Para Desainer Terkenal ~ x17online.com
Sejak Jadi Transgender, Caitlyn Jenner Jadi Buruan Para Desainer Terkenal ~ x17online.com

“Caitlyn belum memutuskan perancang mana yang akan dia pilih, tapi setiap perancang busana yang ada menginginkannya,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir TV3.ie, Senin (29/6/2015). “Para perancang busana terbesar di dunia benar-benar mengemis untuk dipilih olehnya,” lanjut sumber tersebut.

Namun, menurut sumber tersebut, ia menambahkan bahwa Caitlyn enggan untuk mengenakan hasil rancangan dari desainer yang punya hubungan kedekatan dengan mantan istrinya, Kris Jenner. Sebelumnya, Caitlyn sempat menghadiri  pesta Gay Pride Event yang diselenggarakan di New York City sebegai bentuk syukuran atas dilegalkannya pernikahan sejenis untuk LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender) di Amerika Serikat.

Dalam acara tersebut, Caitlyn menjadi pusat perhatian. Penampilannya pun cukup memukau dengan mengenakan baju dan rok span putih. Dia juga tampak berbahagia dan tersenyum puas menyambut keputusan yang adil untuk para kaum LGBT.

Caitlyn Jenner yang semula bernama Bruce Junner mengejutkan mata dunia karena keberaniannya menjadi seorang wanita. Ia tampil perdana sebagai seorang Caitlyn, seorang wanita dalam pemotretan dengan majalah Vanity Fair belum lama ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.