Sejak Menikah Dengan Regina, Krisna Murti Tak Lagi Produktif Bekerja

Pernikahan siri mantan istri siri Farhat Abbas dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti rupanya menimbulkan banyak polemic. Khususnya dari pihak keluarga besar Krisna Murti yang pernikahan siri mereka. Salah satun pihak keluarga Krisna Murti yang tidak pernah menyetujui adanya pernikahan tersebut adalah paman Krisna sendiri, Rudyanto .

Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk meluluhkan hati Krisna Murti~sidomi.com
Keluarga tuduh Regina gunakan sihir untuk meluluhkan hati Krisna Murti~sidomi.com

Rudyanto menuturkan keponakannya itu mendadak mengabaikan keadaan keluarganya dan cenderung membela Regina, wanita yang belum genap setengah tahun ia kenal. Terlebih lagi sejak menikah dengan Regina, Krisna mulai tak produktif bekerja sebagai pengacara.

Rudy menduga ada yang tak beres dengan sikap Krisna beberapa waktu belakang ini. “Dia itu kan kerja di HAMI, nah semenjak ada perempuan itu (Regina), HAMI pun seperti ditinggalkan, dan dia malah fokus ke perempuan itu,” ungkap Rudyanto belum lama ini.

Tak berhenti sampai di situ, hal lain yang disoroti Rudy juga adalah perkenalan Krisna dengan mantan istri Farhat Abbas itu yang serba kilat. Hanya dalam waktu sepekan, keduanya sepakat menikah tanpa memberitahu keluarga. “Krisna itu kan hanya kenal waktu Regina ada acara HAMI di Bandung. Kok seminggu kemudian dia langsung menikah. Keluarga pun tidak ada yang tahu,” lanjutnya heran.

Namun, di balik perubahan drastis Krisna itu, rupanya tak lantas membuat Krisna seketika menelantarkan istri sahnya, Dewi Hanuri. Hal tersebutlah yang diapresiasi sang paman. Sampai detik ini, kata Rudy, Krisna masih memberikan nafkah kepada istri pertamanya tersebut. “Cuma memang sampai sekarang dia masih menafkahi Dewi. Sebulan terakhir masih menafkahi, tapi saya nggak tahu bulan berikutnya bagaimana,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.