Sekian Lama Putus, Selena Gomez Akhirnya Curhat Tentang Justin Bieber

Kisah cinta dua bintang pop Justin Bieber dan Selena Gomez memang penuh lika-liku. Tiga tahun menjalin asmara, keduanya tak pernah ragu untuk menunjukan kemesraan di depan publik. Namun pada saat yang sama, keduanya pun tanpa ragu mengumumkan perpisahan. Walau begitu, kali ini pertama kalinya Selena Gomez curhat mengenai hubungan keduanya.

Berpacaran selama tiga tahun, Selena Gomez tak menyangkal dirinya beberapa kali putus nyambung dengan penyanyi yang populer berkat hits Baby tersebut. Walau begitu, gadis berumur 23 tahun itupun mengaku tak pernah sekalipun menyesali hubungannya dengan Bieber. Sebaliknya, ia bersyukur pernah memiliki Bieber sebagai kekasih. Aw, manis sekali ya?

Diungkap lebih jauh oleh Gomez, hubungannya dengan Bieber jauh lebih baik ketika keduanya tak berada dibawah lampu sorot kamera. Ketika hal tersebut terjadi, hubungannya malah menjadi lebih buruk.

“Aku tidak merasa melakukan sesuatu yang salah dengan jatuh cinta. Tapi ada sesuatu penekanan yang membuat orang menjadikan hal yang paling baik dan menghancurkannya karena berita yang baik pula. Juga tentang kenyataan bahwa Anda masih seorang remaja. Itu membuat suasana semakin sulit,” kata Selena lagi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.