Seksi Bergaun Putih, Ketiak Aurel Hermansyah Jadi Bahan Perdebatan Netizen

Lagi penampilan Aurel Hermansyah memancing perdebatan diantara lovers dan haters remaja belia ini. Hal ini terlihat di salah satu foto yang diunggah oleh putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Lovers dan haters memperdebatkan hal kecil yang terlihat dari penampilan gadis yang semakin cantik saja dari waktru ke waktu ini.

Foto seksi, ketiak Aurel Hermansyah malah dikatai hitam oleh para haters di instagram miliknya~ showbiz.liputan6.com
Foto seksi, ketiak Aurel Hermansyah malah dikatai hitam oleh para haters~ showbiz.liputan6.com

Adalah bagian ketiak Aurel Hermansyah yang menajdi perdebatan panjang antara haters dan lovers gadis remaja ini. Di foto tersebut, Aurel memang tampak mengenakan gaun strapless berwarna putih yang membalut tubuhnya. Aurel sendiri tampak cantik dengan make up minimalis yang menyempurnakan penampilanya itu.

Namun mata netizen justru tertuju pada bagian ketiak Aurel Hermansyah. Pose Aurel memang menunjukkan bagian ketiak kananya di foto tersebut. Haters lantas menghakimi Aurel dengan mengatakan bahwa ketiak kakak Azriel dan Arsy ini berwarna hitam dan gelap. “Kyk tante2…keteknya item…??” hina seorang haters. “Padahal ini dah close up,dah di cerahin ma potografernya,tapi ketiaknxa kok tetap item ya,apa lg foto biasa pasti lbh item lg kyk punyaku” sindir haters yang lain lagi.

“Ketiaknya item gitu di pajang hahaha cahayanya gak sampai ke ketiak loe yang item @aurelie.hermansyah permak dulu gih” hina seorang lagi. Tentu saja lovers Aurel tak terima idolanya diejek dan dihina seperti itu. Mereka pun menyerang balik haters yang menghina bagian ketiak Aurel Hermansyah ini. “Sirik tanda tak mampu, tak mampu jadinya sirik ? Tetep semangat aurel, rasah digagas ?” bela seorang lovers Aurel.

“Emg yg ngatain ketiakny aurel itam.. Emg ketiak gak itammm.. Malahan banyak bulu bulu ny mngkin hahaha ngak nyadar yahh.. Mngkin dia ngak ad kacaaa.” seorang netizen menyerang balik haters Aurel. “Parah amat ni haters2. pada.gak ngaca apa [email protected] mereka itu pada.sirik gak bisa kayak lu..aurell kerenn. sy fansmu” bela seorang fans Aurel Hermansyah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.