Seksi Dalam Balutan Mantel Bulu, Demi Lovato Malah Dihujat Netizen

Demi Lovato jadi sasaran kemarahan netizen saat pamer foto seksinya dengan balutan mantel bulu. Tak ada penjelasan apakah mantel bulu yang dikenakan oleh penyanyi cantik ini asli, atau fake fur yang tak menyakiti binatang sama sekali. Namun tetap saja foto seksi Demi mendapat kritikan tajam dari sebagian netizen.

Seksi dalam balutan mantel bulu, penyanyi cantik Amerika Demi Lovato malah dihujat netizen~ twitter.com/ddlovato
Seksi dalam balutan mantel bulu, Demi Lovato malah dihujat~ twitter.com/ddlovato

Hal ini bermula saat Demi memposting foto dirinya di akun media sosial miliknya. Demi terlihat cantik dan seksi dengan mantel bulu yang terlihat nyaman dan lembut membalut tubuh indahanya. Demi juga terlihat menggendong anjing hitam kesayanganya, saat berpose mengenakan mantel bulu super seksi tersebut.

Meski terlihat seksi dan cantik, namun apa yang dilakukan Demi Lovato ini justru mendapat hujatan dari netizen. Netizen marah karena Demi mengenakan mantel bulu yang menutupi tubuhnya itu. Yang lebih membuat mereka geram adalah selain memakai mantel bulu, penyanyi cantik ini juga terlihat menggendong anjing lucu kesayanganya.

“Awalnya aku sangat suka Demi tapiiiiiiiii melihatnya mengenakan mantel bulu? Membuatku jijik” kata seorang fans Demi Lovato yang kecewa. “Jika benar yang dipakainya itu mantel bulu bintang, aku berhenti mengikuti fanspagenya” ujar seorang lagi. “Aku sangat menyukai Demi. Tapi melihatnya mengenakan mantel bulu dari binatang lain, sementara dia menggendong anjing disaat yang bersamaan?” protes seorang yang lain lagi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, tak ada yang tahu pasti apakah mantel yang dikenakan Demi Lovato adalah bulu binatang asli atau sintetis. Meski begitu tak sedikit pula yang mengangap sebagian netizen itu berlebihan, karena mengkritik Demi Lovato tanpa mengetahui apakah mantel bulu yang dikenakanya asli atau sintetis.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.