Seksi dan Cantik Sebelum Tidur, Syahrini Dibilang Pakai Susuk

Bicara soal Syahrini, berarti membicarakan pula sensasi yang selalu dibuat oleh penyanyi cetarrr ini. Syahrini memang tak bisa lepas dari yang namanya sensasi. Dari pakaian yang dikenakanya, makeup yang dipoleskan ke wajahnya, jargon-jargon mengelitiknya hingga segala hal yang diperbuatnya tak lepas dari yang namanya S-E-N-S-A-S-I.

Duh foto cantik syahrini sebelum tidur di Instgram dibilang pakai susuk oleh folowernya~sidomi.com
foto Syahrini sebelum tidur dibilang pakai susuk~sidomi.com

Dari bangun tidur hingga tidur lagi, Syahrini pun tak lepas dari sensasi. Apalagi jika bukan tentang penampilanya yang selalu mengundang orang untuk berkomentar. Terlebih lagi Syahrini adalah termasuk sosok publik figur yang aktif menggunakan sosial medai terutama Instagram. Syahrini tak segan membagikan apa yang dilkakukanya sepanjang hari itu dalam bentuk foto kepada penggemarnya. Termasuk sebuah foto cantik sebelum tidur yang diunggahnya malam kemarin.

Dalam foto yang diberi caption ucapan selamat tidur tersebut, Syahrini tampak tampil cantik dan flawless. Meski mengucapkan selamat malam dan selamat tidur, namun makeup tebal dan juga bulu mata anti badai sepertinya masih terpasang diwajahnya. Rambutanya memang digerai biasa saja serta tak ada lipstick yang menghias bibirnya. Namun makeup tebalnya yang masih melekat meski telah mengucapkan selamat tidur, justru menjadi bahan cemoohan oleh haters yang tidak menyukai wanita yang kerap disapa Princess ini.

https://instagram.com/p/1YXU3WzQvN/?taken-by=princessyahrini

 

Bahkan ada salah satu akun yang mengatakan bahwa penampilan Syahrini mirip dengan orang yang menggunakan susuk. Orang tersbeut menyebutkan bahwa aura dan dandanan dari Syahrini yang berat, seolah menunjukkan tanda bahwa wanita ini menggunakan susuk untuk menunjang penampilanya. “Entah kenapa? Kalau lihat #princessyahrini Terlihat berat banget aura nya dari make-up rambut sampai dress nya? Terlihat ga nyaman ? Apa berat di susuk apa emang looks nya? Bener ga princess?” ungkap salah satu follower di foto Syahrini itu.

Tentu saja tak hanya mengenai susuk saja komentar nyinyir di foto Syahrini tersebut. Ada juga yang menantang wanita cantik ini untuk sekali-kali berfoto tanpa menggunakan makeup. Ada juga yang justru salah fokus pada kaus yang dikenakan oleh Syahrini. Syahrini memang saat itu mengenakan kaus pendek dengan potongan dada yang sedikit rendah. Humm tapi benar ga sih Syahrini menggunakan susuk seperti yang orang tuduhkan?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.