Seksi Di MV ‘Call Me Baby’, Ini Rahasia EXO!

Kesuksesan dari lagu ‘Call Me Baby’ EXO, merupakan salah satu pencapaian terbesar dari boy group besutan SMEntertainment ini. Tak tanggung-tanggung tercatat sudah 10 trofi kemenangan yang sudah dikantongi Suho Cs dalam berbagai acara musik. Mengusung tema seksi dan stylish dalam lagu ini, para member EXO kini membeberkan rahasianya untuk tampil seksi dalam MV ‘Call Me Baby’.

Seksi Di MV 'Call Me Baby', Ini Rahasia EXO~soompi.com
Seksi Di MV ‘Call Me Baby’, Ini Rahasia EXO~soompi.com

Tampil dalam acara Raise The Volume, para member EXO mengungkapkan cara mereka untuk terlihat lebih seksi diatas panggung, ketika membawakan ‘Call Me Baby’. Dalam acara tersebut sang leader, Suho, menjelaskan ia banyak menekankan pada gerakan pinggul dalam penampilannya ketika membawakan lagu tersebut secara live.

“Saya sering menekankan banyak tekanan dalam gerakan panggul, terutama ketika kamera mendekat pada kami saat menari” ungkapnya. ya, dalam koreografi ‘Call Me Baby’ sendiri, memang terdapat gerakan pinggul yang tentunya membuat fans menjerit kegirangan. Sementara itu, Baekhyun sang lead vocal punya pendapat sendiri untuk menjaga image seksi.

Tarian panggul EXO yang membuat fans menggila~youtube.com
Tarian panggul EXO yang membuat fans menggila~youtube.com

Baekhyun menyatakan, bahwa tatapan dari matanya yang tajam, adalah salah satu cara untuk menampilkan kesan seksinya.”Aku fokus pada pandangan untuk menjaga keseksian dengan melihat seperti itu (tajam)”ungkap kekasih Taeyeon SNSD itu. Tak hanya itu, ia bahkan menjelaskan cara membuat tatapan tajam yang seksi, “Hanya otot-otot di bawah mata harus bergerak dan tatapan mata harus terlihat kosong dan tidak fokus”jelasnya lagi.

Saat ini, para member EXO tengah sibuk tampil dibeberapa acara musik Korea. Terakhir boy group ini berhasil meraih trofi ke 10 mereka dengan lagu ‘Call Me Baby’ sebagai pamungkas. Lagi ini juga bersaing dengan lagu ‘Only You’ yang dibawakan oleh Miss A, yang dirilis bersamaan pada akhir Maret lalu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.