DJ Butterfly Menari Seksi, Netizen Bilang ‘Ada Otongnya’

Para penggemar musik elektronik tentunya sudah tidak asing, atau setidaknya sudah pernah mendengar nama DJ Butterfly.

Baca Juga: Video Ariel Tatum Pose Rebahan, Pikiran Netizen Macam-macam

DJ wanita yang berasal dari Thailand itu sudah cukup memiliki nama besar di Indonesia, meski ia berstatus sebagai seorang pendatang. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak klub malam di Tanah Air yang sudah mengundangnya untuk meramaikan acara mereka.

Uniknya, DJ Buterfly tidak hanya piawai dalam menggabungkan berbagai lagu dan ritme menjadi satu kesatuan yang enak didengar. Ia juga kerap membuat aksinya di atas panggung menjadi kian menarik dengan melakukan goyangan sensual nan menggoda.

Tidak hanya itu, ia juga hobi mengenakan pakaian minim ketika sedang sibuk dengan alat DJ-nya di atas panggung. Tak perlu heran jika kemudian DJ satu ini memiliki lumayan banyak penggemar pria di dunia maya, terutama media sosial.

Image DJ Butterfly sebagai idola pria terasa semakin kuat, karena ia sudah beberapa kali muncul di berbagai majalah pria dewasa yang terbit di Indonesia.

Namun demikian, tidak sedikit juga pengguna Internet yang memberikan cibiran maupun kritik setiap kali DJ Butterfly mengunggah video atau foto penampilan seksinya di atas panggung.

Agaknya kritik tersebut juga menjadi pertimbangan sang DJ dalam berpenampilan. Buktinya ketika menghadiri sebuah acara di Zen Bar & Lounge, ia tampil dengan lebih sopan, seperti terlihat dalam foto yang ia unggah pada 4 Maret 2017.

instagram.com/djbutterfly36

Meski begitu, sepertinya DJ Butterfly sendiri memang sulit untuk melepaskan image seksi dari dirinya. Hal ini terlihat jelas dalam unggahan video yang ia buat di 9 Maret 2017.

Bahkan tidak hanya menggunakan pakaian yang menonjolkan lekuk-lekuk tubuhnya, wanita Thailand itu banyak memfokuskan gerakannya di bagian selangkangan.

instagram.com/djbutterfly36

Netizen pun banyak yang memberikan komentar terkait penampilan terbaru DJ Butterfly tersebut. Ada yang memuji, namun ada juga yang curiga dengan jenis kelamin sang seleb. Maklum, Negeri Gajah Putih terkenal dengan kaum transgender yang memiliki kecantikan luar biasa, hingga tak jarang melebihi wanita tulen.

“Kampret ne lady boy Thailand. Hati2 ktipu,” menurut akun adeyendrarobert.

“ada otongnya? ohmaigad jangan jangan situ,” tulis pemilik akun abvasalomkok.

Baca Juga: Wadaw! Nikita Mirzani Sebut Fans Ayu Ting Ting Sampah?

Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.