Seksi Jadi Anak SMA, Ariel Tatum Malah Dikatai Mirip Ibu-ibu

Ariel Tatum kembali jadi perbincangang hangat netizen saat mengunggah foto mengenakan seragam SMA. Seragam SMA yang dikenakan oleh gadis cantik inipun terbilang tak biasa. Seragam ini lumayan seksi, karena memang dikenakan oleh Ariel Tatum untuk syuting sebuah acara sitcom di TV Swasta saban siangnya.

Ariel Tatum diejek mirip ibu-ibu karena make up yang dikenakan olehnya~instagram.com/arieltatum/
Ariel Tatum diejek mirip ibu-ibu~instagram.com/arieltatum/

Ariel tatum tak sendiri. Di foto tersbeut gadis berumur 19 tahun ini tampak berfoto bersama tunangan Putri Titian, Junior Liem. Hanya saja yang jadi perhatian netizen terutama follower Ariel Tatum adalah seragam SMA yang dikenakan olehnya saat itu. Seragam SMA tersbeut tebilang seksi dengan rok yang luamayan pendek pula.

Sayanngnya make up yang dikenakan oleh dara kelahiran Jakarta ini, menjadi sorotan yang menciptakan cela untuk penampilan Ariel Tatum. Memang saat itu Ariel Tatum mengenakan riasan wajah yang lumayan tebal, meskipun sepertinya itu untuk properti syuting saja. Sayangnya hal ini malah membuat sebagian netizen mencela sosok cantik Ariel Tatum.

Ariel Tatum seragam seksi SMA yang dipakainya~instagram.com/arieltatum/
Ariel Tatum seragam seksi SMA~instagram.com/arieltatum/

Mereka menyebut gadis seksi ini terlalu tua untuk jadi anak SMA, dan wajahnya pun jadi mirip ibu-ibu. Meski seragam SMA yang dikenakanya lumayan seksi, namun make up Ariel Tatum seolah jadi kekurangan tersendiri di wajah cantiknya. “Masa anak sma udah kaya ema ema” kritik seorang netizen. “Anak SMA makeup kaya tante2″ tutur seorang netizen mengomentari foto Ariel tatum ini.

Ada juga netizen yang mencoba memberikan saran pada penampilan Ariel Tatum untuk kedepanya. “@arieltatum kak kalau make up jangan kaya ibu2. Pakaianya juga terlalu kekurangan kain. Lebih cantik @arieltatum make up natural biar gak dikatain Tante2 ma pemirsa.” begitu kira-kira saran seorang netizen pada sosok Ariel Tatum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.