Seksi Tanpa Baju, Zayn Malik Promosi Single Terbarunya

Zayn Malik berhasil membuktikan bahwa eksistensinya tidak meredup setelah megambil keputusan untuk hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya, One Direction. Memutuskan untuk meniti karir sebagai penyanyi solo, membuat Zayn Malik berjuang untuk melahirkan karyanya sendir tanpa bantuan mantan rekan-rekannya di One Direction. Dan ia pun sukses dengan single bertahuk Pillowtalk yang tak lama lagi akan rilis.

Zayn Malik akan mengeluarkan single berjudul "Pillowtalk" pada tanggal 29 Januari (foto: Zayn Malik Instagram)
Zayn Malik akan mengeluarkan single berjudul “Pillowtalk” pada tanggal 29 Januari (foto: Zayn Malik Instagram)

Dilansir dari Daily Mail, hal itu terlihat jelas dalam postingan foto terbarunya di linimasanya, twitter. Tampak dalam cuitannya, Zayn yang sedang berpose shirtless dan memperlihatkan begitu banyak tato yang menghiasi tubuh seksinya.

Dengan tema hitam putih, pesona Zayn Malik tetap tampak jelas. Seakan berpose candid, ia memperlihatkan perut six pack-nya yang mampu membuat para fans histeris. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Zayn pun menyampaikan jika lagu barunya ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari mendatang.

https://twitter.com/zaynmalik/status/691170389423185920/photo/1

Tak membutuhkan waktu lama, kabar bahagia ini pun langsung mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para follower-nya. Bagaimana tidak? Pillowtalk sendiri merupakan lagu pertama Zayn pasca memutuskan untuk bersolo karir. Akankah lagu ini menjadi karya masterpiece dan sukses menyaingi single-single hits One Direction yang lain? Kitu tunggu saja.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.