Seksinya Penampilan Jenifer Lopez Saat Billboard Music Awards 2015

Billboard Music Award kembali digelar. Namun, tak hanya dijadikan sebagai ajang untuk menerima penghargaan bergengsi di bidang musik, rupanya pagelaran yang diadakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas  tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk saling pamer busana. Deretan musisi dunia datang dan ikut memeriahkan acara tersebut.Tapi ada salah satu penyanyi yang cukup menyita perhatia publik, yakni penyanyi seksi Jenifer Lopez. Ada apa gerangan?

Jenifer lopez saat menghadiri Billboard Music Awards. ~ wowkeren.com
Jenifer lopez saat menghadiri Billboard Music Awards. ~ wowkeren.com

Pelantun On The Floor tersebut memang pantas disematkan sebagai penyanyi seksi, bagaimana tidak penampilannya saat berjalan di atas red carpet  Billboard Music Award 2015 benar-benar sukses membuat mata siapa saja akan terbelalak. Perempuan yang akrab disapa J-Lo itu tampak percaya diri meskipun busana yang dikenakannya membuatnya seperti tanpa busana. Seperti yang dikutip dari E Online, penyanyi 45 tahun tersebut tampil lebih berani dari sebelumnya saat menghadiri Met Gala 2015 beberapa saat lalu.

JLo memilih mengenakan gaun transparan yang memamerkan beberapa bagian tubuhnya. Gaun bertemakan putih dan perak tersebut seperti menempel dengan indah di tubuh JLo. Ia pun memamerkan bagian perutnya serta membiarkan bagian dadanya nyaris topless.Meski tak lagi muda, ia masih saja tetap cantik. Tak butuh banyak riasan yang menghiasi wajahnya, ia tetap saja memancarkan pesonanya.

JLo nyaris topless dalam penampilannya. ~ liputan6.com
JLo nyaris topless dalam penampilannya. ~ liputan6.com

Dalam wawancara dengan Giuliana Rancic untuk E! News, J-Lo memuji desainer gaunnya. “Ini dibuat dengan sangat bagus,” kata bintang film ‘The Boy Next Door’ itu. “Bahkan aku tidak perlu memakai plester,” ujarnya. Plester biasanya digunakan selebriti ketika memakai gaun yang berisiko menampilkan bagian intim tubuh. Misalnya gaun dengan belahan dada sangat rendah yang dikenakan J-Lo di Billboard Music Awards ini.

Sementara itu, sebelumnya ia mengenakan gaun yang memperlihatkan keseksian tubuh belum lama ini saat menghadiri acara fashion bergengsi yang diadakan majalah Vogue, Met Gala 2015. Dia tampil dengan gaun rancangan Versace. Gaun tersebut dibuat berbahan transparan di bagian perut. Tak hanya itu, yang paling menarik perhatian adalah bagian pinggul gaun yang terbuka nyaris sampai bokong. Wah, JLo benar-benar suka jika menjadi pusat perhatian banyak orang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.