Seksinya Yuri SNSD Yang Berkulit Coklat Eksotis Ini

Salah satu personel girl band dari Korea Selatan, Yuri SNSD terlihat makin seksi dan eksotis dengan warna kulit yang jauh lebih kecokelatan. Hal ini terlihat saat gadis manis ini menjadi pengisi acara dalam konfrensi pers yang membahas mengenai reality show yang akan dibintanginya dalam waktu dekat ini.

Yuri SNSD tampil mempesona dengan kulit berwaran kecokelatan yang membuatnya lebih seksi dan juga eksotis~koreaherald.com
Yuri SNSD tampil mempesona dengan kulit berwaran kecokelatan~koreaherald.com

Yuri tampak tampil berbeda di acara konfrensi pers tersebut. Ia yang biasa terlihat dengan kulit putih mulusnya tampil dengan penampilan yang jauh berbeda. Kulitnya tampak kecokelatan dan sedikit lebih gelap daripada biasanya. Yuri seperti sosok orang yang baru saja melakukan tanning atau berjemur di bawah teris matahari di pantai.

Namun itu tak mengurangi kecantikan personel SNSD ini. Yuri malah jadi terlihat lebih seksi dan eksotis dengan kulit kecokelatanya tersebut. Apalagi dia mengenakan gaun transparan di bagian dada dan cukup pendek di bagian pahanya. Yuri tampil mempesona dan menjadi pusat perhatian kala itu.

Acara reality show yang di bintangi Yuri SNSD bertajuk Maps ini akan mempertemukan wanita cantik ini dengan para selebritis lainya. Seperti diantaranya Heechul dari Super Junior, artis Choi Kang-hee dan juga penyannyi pria Korea Selatan, Simon D. Maps sendiri adalah acara berkonsep travelling atau wisata.

 Yuri SNSD jadi pengis acara reality show bertajuk Maps bersama Heechul dan juga beberapa selebriti Korea lainya~koreaherald.com
Yuri SNSD jadi pengisi acara reality show bertajuk Maps bersama Heechul ~koreaherald.com

Ditayangkan oleh stasiun TV O’live ini akan menayangkan keempat bintang ini menjelajahi daerah urban dan pedesaan saat berwisata. Mereka akan mengendarai mobil 40 KM/jam dan menimati keindahan serta pemandangan di tempat-tempat yang mereka kunjungi nantinya. Dengan bertambahnya Yuri dalam reality show ini, maka acara rality show ini akan makin seru dan menarik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.