Sekuel Fifty Shades, Fifty Shades Darker Akan Ubah Genre

FIlm kontroversial Fifty Shades Of Grey baru saja putar di bioskop beberapa pekan yang lalu, tapi sekuelnya sudah akan dirilis saja, penonton akan disuguhkan hal yang berbeda dari sekuel Fifty Shades yang mengambil judul Fifty Shades Darker ini. Menurut Universal, selaku rumah produksi, FIfty Shades Darker atau Fifty Shades of Grey 2 ini akan mengalami perubahan dari sisi genre. Yang sebelumnya Fifty Shades of Grey kental dengan aroma drama erotis, kali ini Universal mengungapkan jika Fifty Shades Darker akan bergenre thriller.

Bos Universal, Donna Langley mengungkapkan kepada The Hollywood Reporter tentang keberhasilan pencapaian dalam keuntungan yang diraih Fifty Shades Of Grey juga mengakui bahwa sekuel tersebut akan belajar banyak dari kesalahan dari film pendahulunya. Ketika ditanya tentang perkembangan film Fift Shades Darker, Langley bergurau bahwa itu adalah “lebih dari sebuah thriller.” Tidak ada penjelasan tentang itu, tapi dari apa yang kita ketahui dari buku, Fifty Shades Darker tidak memperkenalkan karakter tambahan.

sekuel fifty shades of grey ~ cinemablend.com
sekuel fifty shades of grey ~ cinemablend.com

Langley juga menjelaskan bagaimana Niall Leonard, yang telah disewa untuk menulis naskah film Fifty Shades Darker meskipun ia kurang memiliki pengalaman dalam menulis naskah untuk sebuah film.

Tapi dugaan cerita dari Fifty Shades Darker terus bermunculan, meskipun produksi film ini belum akan dimulai selama beberapa bulan lagi. Bahkan, agak mengherankan, kita telah diberikan cuplikan Fifty Shades Darker dalam bentuk trailer teaser untuk film tersebut.

Spekulasi kemunculan Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey dan Dakota Johnson yang menjadi lawan mainnya di sekuel Fifty Shades ini masih belum menemui titik terang terkait honor keduanya yang naik seiring kesuksesan film prekuel FIfty Shades, Fifty Shades of Grey. Namun pihak Universal berusaha akan tetap menggunakan tenaga kedua bintang tersbut dalam film yang dijadwalkan rilis Februari 2017 ini.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.