Sekuel Fifty Shades of Grey Akan Langsung Syuting Berturut-turut

Sekuel film dari Fifty Shades of Grey yang akan memulai syuting pada tahun depan. Tak hanya untuk satu film, namun dua film sekaligus dengan syuting berkelanjutan seperti yang dilansir TheWrap.

Fifty shades darker dan fifty shades freed akan syuting secara bergantian (foto: mirror.co.uk)
Fifty shades darker dan fifty shades freed akan syuting secara bergantian (foto: mirror.co.uk)

Sekuel tersebut ialah Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Tentu saja Jamie Dornan dan Dakota Johnson akan kembali membintangi kedua sekuel tersebut sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele.

Film yang dirilis dibawah rumah produksi Universal Pictures tersebut akan ditulis oleh Niall Leonard dan diarahkan oleh James Fooley untuk kedua sekuel tersebut. Michael De Luca dan Dana Brunetti akan mengambil alih sebagai produser dalam film tersebut.

Untuk jadwal perilisan film yang diadaptasi dari buku EL James ialah, Fifty Shades Darker, akan dijadwalkan dirilis pada 10 Februari 2017, sementara yang terakhir, Fifty Shades Freed akan dirilis pada 9 Februari 2018. Pola perilisan memang pada bulan Februari yang cocok karena bulan tersebut merupakan bulan paling romantis dimana para pasangan merayakan Hari Valentine.

Buku Fifty Shades sendiri menjadi sebuah fenomena global dimana ketika diangkat menjadi film yang dirilis juga pada Februari 2015, film tersebut mendapatkan lebih dari 560 juta Dollar diseluruh dunia. Film ini dikategorikan khusus untuk dewasa dimana banyak adegan kekerasan dan sex.