Sekuel Fifty Shades of Grey Akan Segera Tayang Mulai Tahun 2017

Rumah produksi Hollywood, Universal Picture mengumumkan tanggal rilis untuk dua sekuel film fenomenal “Fifty Shades of Grey”. Sekuel Kedua film itu diberi judul “Fifty Shades Darker” dan sekuel ketiga berjudul “Fifty Shades Freed” Diargetkan untuk tayang pada Hari Valentine, seperti filmnya yang pertama ‘Fifty Shades of Grey’ yang rilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Februari tahun ini.

Sekuel Fifty Shades of Grey tayang tahun 2017 ~ http://opi.com
Sekuel Fifty Shades of Grey tayang tahun 2017 ~ http://opi.com

Kepala Studio Donna Langley mengumumkan di CinemaCon bahwa kedua sekuel dari film Fifty Shades of Grey itu akan tayang pada 10 Februari 2017 dan tanggal 9 Februari 2018. Pihak Universal sedang bernegoisasi dengan Dakota Johnson dan Jamie Dornan untuk kembali berperan masing-masing sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey.

Namun, sutradara Sam Taylor-Wood dan penulis skenario Kelly Marcel tidak akan kembali berkontribusi untuk sekuel mendatang setelah mereka dikabarkan berselisih paham dengan EL James di film pertama. Dilaporkan sang Penulis ingin kendali lebih besar atas sekuel berikutnya dan ingin menulis sendiri tanpa campur tangan pihak lain.

Dilaporkan dalam waktu dekat ini pihak Universal tengah mempekerjakan suami EL James, Niall Leonard yang merupakan penulis dan juga penulis skenario untuk menyediakan script untuk bab kedua film Fifty Shades of Grey itu.

Film Fifty Shades of Grey sendiri menuai kontroversi dei beberapa negara karena ada beberapa potongan adegan yang terlalu vulgar menurut aturan dari beberapa negara yang membuat film yang booming di Valentine tahun ini tidak bisa ditayangkan di bioskop pada negara tersebut.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.