Sekuel Guardian of the Galaxy 2 Mulai Syuting Februari 2016

James Gunn membocorkan update terbaru akan dibuatnya sekuel film “Guardian of the Galaxy” buatan Marvel Studio itu. Selama wawancara di Periscope, sang sutradara mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan draft “Guardian of the Galaxy 2” dan jadwal syuting yang akan dimulai rencananya Februari tahun depan.

“Aku menyerahkan hasil pekerjaan. Aku akan bertemu membahas tentang hal itu Jumat dan kami akan mulai bekerj menulis skenario minggu depan,” Gunn membuka sesi wawancara itu. Ia berencana untuk memulai syuting film kedua di Februari 2016 di Pinewood Studios Atlanta dan dijadwalkan untuk rilis pada 5 Mei 2017.

Guardian of the Galaxy ~ .screenrant.com
Guardian of the Galaxy ~ .screenrant.com

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper diharapkan untuk kembali berperan pada sekuel ini. Karen Gillan juga direncanakan untuk tampil kembali dalam perannya sebagai Nebula.

Sambil terus mengurus karyanya dengan Marvel, James Gunn sedang mengembangkan proyek lain. Dia menulis dan menghasilkan sebuah film berjudul “The Belco Experiment” dengan Greg McLean (“Wolf Creek”) sebagai sutradara. Proses produksinya sendiri akan dimulai pada bulan Juni, di Bogota, Columbia.

Gunn menulis di Facebook, “Cerita ini beawal dari perusahaan Amerika Belco di Amerika Selatan yang misterius ditutup pada awal hari kerja, dan karyawan diperintahkan untuk saling membunuh atau bunuh diri. Dimulai dengan eskalasi kekerasan , di mana kita menemukan kebenaran masing-masing dan setiap karyawan Belco” tulisnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.