Sekuel Jurrasic World Tayang 2018

Setelah sukses besar dengan Jurrasic World yang merupakan seri keempat franchise Jurrasic Park, Universal Pictures mengumumkan akan ada pentalogi dari Jurrasic World dalam waktu dekat. Sekuel yang rencananya dirilis 22 Juni 2018 mendatang ini diharapkan dapat menonjolkan kembali peran “velociraptor tamer” Chris Pratt serta “running-heels” Bryce Dallas Howard.

Dilansir dari altpress, belum ada informasi lebih mengenai sekuel ini dari Universal Pictures. Namun, Collin Trevorrow dipastikan tidak akan menyutradarai sekuel Jurrasic World apabila akan benar dirilis lagi, “Jurrasic World mirip dengan Star Wars, memiliki beberapa film dengan sutradara berbeda, dan tiap sutradara akan memberikan warna yang berbeda pada film tersebut. Saya akan terus membantu kelanjutan seri ini, namun tidak sebagai sutradara,” pungkas Trevorrow.

Seri Jurrasic World merupakan film pertama yang menembus $500 juta, setelah Jurrasic Park seri pertama 1993 silam yang juga merupakan film pertama yang menembus $50 juta kala itu.

Jurassic_World_sequel

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan