Selain Artis Inisial AA, Dua Artis Berinisial TM Dan SB Juga Akan Diperiksa Polisi

Belum habis kisah artis inisial AA yang tersandung kasus prostitusi online, kini muncul 2 inisial nama artis yang dikabarkan akan ikut diperiksa terkait kasus ini. Artis dengan inisial TM dan SB disebut-sebut akan segera diperiksa oleh pihak kepolisian menyusul keterangan dari tersangka yang berinisial RA atau yang kerap dipanggil Obbie. Obbie yang merupakan perantara dari artis AA kini ditetapkan sebagai tersangka kasus ini.

Selain Artis Inisial AA, Dua Artis Berinisial TM Dan SB Juga Akan Diperiksa Polisi~rimanews.com
Selain Artis Inisial AA, Dua Artis Berinisial TM Dan SB Juga Akan Diperiksa Polisi~rimanews.com

Baca Juga : Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!

Rupanya kasus protitusi online ini sedikit banyak mengungkap kasus-kasus lainnya yang melibatkan pekerja dunia hiburan tanah air sebagai pelakunya. Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, pihaknya akan memeriksa sejumlah artis dan model, mengingat kasus ini ternyata melibatkan puluhan pekerja seni hiburan tersebut, “Minggu depan kita akan periksa sejumlah artis terkait kasus artis AA” ucapnya.

Lebih lanjut, beliau juga menyebutkan bahwa akan ada dua artis berinisial TM dan SB yang akan ikut diperiksa terkait keterlibatannya terhadap kasus jualan seks ini. “Beberapa artis yang akan kita panggil diantaranya berinisial TM dan SB” lanjutnya lagi. Sontak, keterangan dari AKBP Audie Latuheru ini kembali mengulik rasa penasaran publik mengenai siapa nama dibalik dua inisial tersebut.

Baca Juga : Ini Trik Polisi Saat Bongkar Prostitusi Yang Libatkan Artis AA

Sebelumnya, kasus ini mencuat ke publik akibat artis berinisial AA yang diciduk pihak kepolisian bersama ‘penjual’nya (RA) disebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Saat itu, pihak kepolisian tengah menyamar sebagai ‘pembeli’ dengan cara membayar sejumlah uang muka kepada RA sebagai tanda jadi. Identitas artis AA sendiri saat ini disembunyikan oleh polisi karena statusnya yang sebagai saksi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.