Selain berkencan, Calvin Harris dan Taylor Swift merilis single duet.

Pesona seorang bintang dunia sekelas Taylor Swift memang tak ada matinya. Setelah hubungan asmaranya terhenti ditengah jalan bersama Harry Styles, kini ia diberitakan tengah dekat dengan penyanyi sekaligus produser asal Britania Raya, Calvin Harris. Keduanya kepergok saling menggoda satu sama lain di ajang BRIT Award. Keduanya pun tak terlepas dari berita bahwa mereka telah berkencan.

Terlihat kemesraan keduanya saat menonton konser. ~ iperezhilton.com
Terlihat kemesraan keduanya saat menonton konser. ~ iperezhilton.com

Namun, baik Swift ataupun Harris belum buka suara hingga saat ini, mereka kompak untuk bungkam perihal hubungan mereka.

Dikutip dari Hollywoodlife, sumber mengatakan alasan Calvin Harris terpikat pada pemilik tembang “Shake It Off” ini adalah rasa percaya diri begitu tinggi yang dimiliki oleh Swift, ia mengungkapkan bahwa Penyayi yang merangkap sebagai DJ itu sangat terkagum-kagum dengan pesona milik perempuan berambut blonde itu.

Ketertarikan tersebut dapat dilihat pada saat kedunya menghadiri konser Kenny Chesny. Swift yang terkenal sangat suka berjoget ria dan aneh, memaksa Calvin Harris mengikuti gerakan Swift yang konyol. Calvin yang berada disampingnya hanya tertawa menyaksikan kelakua Swift.

“Calvin kemudian merangkul Swift lalu menciumnya. Itu terlihat sangat manis.” Tutur seorang sumber.

Saat Calvin Harris mencoba menggander tangan Taylor Swift saat mencoba masuk ke dalam mobil. ~ uk.celebrity.yahoo.com
Saat Calvin Harris mencoba menggandeng tangan Taylor Swift saat mencoba masuk ke dalam mobil. ~ uk.celebrity.yahoo.com

Tak hanya urusan hati, keduanya juga sangat kompak untuk urusan karir, khusunya musik. Dikabarakan kedunya segera merilis single duet.

“Dia (Calvin) telah mengirimkan lagu kepada Swift dan membawanya ke Vegas. Dia ingin bekerja sama, dan tanpa panjang lebar, Swift pun menyetujuinya” imbuh sumber

Kedunya memilih berkolaborasi dalam sebuah lagu dan saling menggabungkan ciri khas masing-masing.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.