Selain Di Korea, ‘Beauty Inside’ Park Shin Hye Juga Akan Tayang Di Amerika

Beauty Inside termasuk film produksi Korea Selatan yang banyak ditunggu di tahun ini. Film ini menjanjikan plot yang menarik dengan menggandeng 21 artis ternama, termasuk bintang sekelas Park Shin Hye. Namun, ada kabar menyenangkan untuk kalian penggemar Park Shin Hye. Baru-baru ini pihak Well Go USA Entertainment telah mengumumkan bahwa film yang dibintaginya tersebut akan segera ditayangkan di beberapa negara bagian Amerika Utara.

Selain Di Korea, 'Beauty Inside' Park Shin Hye Juga Akan Tayang Di Amerika. ~ allkpop.com
Selain Di Korea, ‘Beauty Inside’ Park Shin Hye Juga Akan Tayang Di Amerika. ~ allkpop.com

Nama Well Go USA Entertainment sendiri cukup dikenal sebagai salah satu perusahaan distributor film. Perusahaan ini secara khusus menampilkan berbagai film terbaik Asia ke berbagai negara bagian Amerika utara. Selain “Beauty Inside”, mereka juga akan mendistribusikan film “Memories of the Sword” di sana.

Kemudian pertanyaannya, negara mana sajakah yang akan menayangkan “Beauty Inside”? Rupanya pihak Well Go USA “melempar” film garapan sutradara Baek Jong Yeol itu ke negara-negara besar seperti New York, Los Angeles, Seattle, Chicago, Hawai, Dallas, Washington D.C., Atlanta, New Jersey, Toronto hingga Vancouver. Rencananya, film tersebut akan dirilis bersamaan di sana pada 11 September mendatang.

Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, teaser film ini menghadirkan sederet aktris dan aktor ternama dari Negeri Ginseng tersebut. Yang menarik, Shin Hye akan menjadi lelaki di film ini. Nantinya, Shin Hye akan menjadi salah satu bintang yang memerankan tokoh Woo Jin.

Woo Jin diceritakan selalu berubah menjadi sosok yang berbeda, lelaki ataupun perempuan, setiap kali dia terbangun dari tidur. Meskipun harus berbagi 1 peran dengan aktor dan aktris lainnya, namun peran Shin Hye terbilang cukup penting.

Itu karena artis yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Lee Jong Suk ini akan menjadi sosok Woo Jin yang paling tampan dan meninggalkan kesan kuat pada sahabat Woo Jin, Sang Baek (Lee Dong Hwi).

Film “Beauty Inside” diilhami dari film Amerika yang berjudul “The Beauty Inside”. Selain Park Shin Hye, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Han Hyo Joo, Lee Dong-wook, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Rencananya, film garapan sutradara Baek Jong Yeol itu akan dirilis pada 20 Agustus mendatang di Korea Selatan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.