Selain Diancam Dibunuh, Rihanna Juga Dikirimi Video Mesum Oleh Stalker

Pasca diancam untuk dibunuh, penyanyi Rihanna juga dikirimi video mesum oleh pria yang jadi stalker alias penguntitnya. Seperti diberitakan oleh Inqusitr, dua orang pria yang diketahui bernama Ralph Alexander dan Alec Mercer dikabarkan menuliskan ancaman pembunuhan terhadap penyanyi cantik asal Barbados ini di twitter. Tak hanya itu keduanya juga dikabarkan mengirim foto selfie dan video sedang bermasturbasi tepat diluar kediaman pribadi Rihanna.

Rihanna dikirimi video mesum pasca diancam akan dibunuh oleh stalkernya yang nekat dan gila~ ego.globo.com
Rihanna dikirimi video mesum stalkernya yang nekat dan gila~ ego.globo.com

Merasa terancam, Rihanna pun melibatkan pihak yang berwajib untuk menyelidiki dua stalker nekatnya ini. Tak hanya merasa terganggu dengan ancaman kematian yang dituliskan orang ini, Rihanna dikabarkan juga berang dengan video mesum berdurasi 15 detik yang dikirimkan pada dirinya. Ancaman kepada Rihanna ini kabaranya sudah terjadi sejak April tahun lalu. Tapi keberadanan video mesum yang dikirimkan oleh stalkernya ini baru diketahui oleh publik baru-baru ini saja.

“Polisi dipanggil ke rumah pelantun tembang Umbrella ini pada tanggal 30 April tahun yang lalu, pasca seorang pria melakukan selfie didepan kediaman pribadi Rihanna di Los Angeles. Si pengutit juga menuliskan ancaman pembunuhan untuk Rihanna. Menurut TMZ, polisi juga menyita sebuah video berdurasi 15 detik saat si pengutit tersbeut melakukan masturbasi yang dikirimkan untuk Rihanna” kutip Inquistr.

Rihanna memang menjadi salah satu selebritis yang kerap dikutit oleh stalker yang terobsesi padanya. Beberapa waktu yang lalu, seorang gelanadangan yang bernama Kevin Mcglynn ditangkap polisi pasca mengirimkan surat pendek dengan kata-kata kurang sopan di kediaman Rihanna yang terletak di SoHo.

Tak hanya itu, polisi juga pernah menangkap seorang pria yang diketahui tengah merayap di atap rumah Rihanna pada medio 2013 yang lalu. Selain itu pada tahun yang sama, security kedaiaman rumah Rihanna juga menangkap seorang pria yang kedapatan akan meloncati pagar rumah penyanyi cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.